Menu

Letkol Arm Reno Triambodo (Dandim 0309/Solok) “Jangan Sepelekan dan Main-main dengan Corona”

  Dibaca : 146 kali
Letkol Arm Reno Triambodo (Dandim 0309/Solok) “Jangan Sepelekan dan Main-main dengan Corona”
ARAHAN— Dandim 0309 /Solok Letkol Arm Reno Triambodo saat memberikan arahan pada rapat penanganan Covid-19 di Kabupaten Solsel.

SOLSEL, METRO
Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo mengingatkan, berbagai pihak untuk tidak menyepelekan keberadaan wabah Covid-19. Hal ini ditegaskannya dalam rapat gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Solok Selatan (Solsel) di aula Tansi Ampek kantor bupati, Selasa (3/11). “Kami himbau semua pihak, termasuk masyarakat untuk tidak menyepelekan keberadaan Covid-19 ini, serta tidak bermain-main atau lengah dalam penanganannya,”ujar Dandim 0309 Solok.

Dia meminta semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pihak terkait lainnya agar terus meningkatkan sinergitasnya dalam penanganan Covid-19 di lapangan, serta berperan sesuai tugas dan tanggungjawab masing-masing.

“Jangan pernah biarkan kasus Covid-19 ini menjadi massif di daerah kita. Kita harus tetap kompak untuk menjaga dan menyelamatkan masyarakat kita sesuai dengan fungsi kita masing-masing,” ungkap Dandim dalam rapat yang dihadiri forkopimda tersebut.

Dandim menambahkan bahwa terhitung 1 Agustus lalu – hingga 31 Desember 2020 mendatang, sesuai instruksi Panglima TNI, jajaran TNI tetap turun ke lapangan dalam rangka penanganan Covid ini.  Dia menghimbau masyarakat untuk jujur ketika ada traking dan tracing, agar memudahkan dalam melakukan tindakan pengendalian dan antisipasi selanjutnya “Ketika petugas kesehatan datang untuk melakukan tracing dan tracking, berikan keterangan yang jujur, dengan kerjasama yang baik itu telah ikut membantu,”pungkas Dandim.

Hadir dalam rapat pembahasan penanganan Covid tersebut Pjs. Bupati Solok Selatan Jasman Rizal, Kapolres AKBP Tedy Purnanto, S.Ik, Kajari M.Bardan, Pj. Sekdakab Fidel Efendi, Asisten Perekonomian Putra Nusa, dan jajaran gugus tugas lainnya. (afr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional