Close

Lepas Keberangkatan IOF, Bupati Eka Berpesan Jaga Nama Baik Tanahdatar

Bupati Tanah Datar Eka Putra, didampingi Plt. Sekda Edi Susanto, lepas keberangkatan Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) Tanah Datar untuk mengikuti Event Offroad se-Sumbar yang akan digelar di Padang, di halaman Gedung Indo Jolito Batusangkar, baru baru ini.

TANAHDATAR, METRO–Bupati Tanah Datar Eka Putra, didampingi Plt. Sekda Edi Susanto, lepas keberangkatan Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) Tanah Datar untuk mengikuti Event Offroad se-Sumbar yang akan digelar di Padang, di halaman Gedung Indo Jolito Batusangkar, baru baru ini.

Di hadapan para offroader, Bupati Eka Putra berharap dan berdoa agar event yang akan diikuti berjalan lancar.  Dan komunitas IOF Tanah Datar bisa mendapatkan hasil terbaik dan pulang kembali dengan membawa piala dengan label juara.

Tidak hanya itu, Bupati juga meminta agar para offroader bisa menjaga nama baik Kabupaten Tanah Datar dan juga tim selama mengikuti event.  “Sekali lagi, saya bersama seluruh masyarakat Tanah Datar akan selalu mendukung dan mendoakan peserta yang akan mengikuti Event Offroad di Padang dan pulang sebagai juara,” harap Eka Putra.

Dia juga mengingatkan agar para offroader senantiasa menjaga keselamatan dalam bertanding, menjaga kekompakan serta terus mematuhi protokol kesehatan selama event berlangsung.

Sementara ketua IOF Tanah Datar Nurhamdi Zahari, menyampaikan event ini akan digelar selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu besok di arena Offroad Lubuk Minturun dan Limau Manis Padang.

Nurhamdi Zahari juga sampaikan ada 25 kendaraan anggota IOF Tanah Datar yang akan ambil bagian pada event tersebut. Untuk itu, kepada peserta dipesankan agar terus menjaga kekompakan. “Jaga terus kekompakan sebagai cerminan bahwa kita selalu berdemokrasi, bersatu dan bermusyawarah dalam kegiatan apapun,” pesannya. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top