Close

Lepas Gerak Jalan Sehat Pada HUT Partai Golkar ke 58 di Tanah Datar

JALAN SANTAI—Ketua DPD Golkar Tanahdatar Anton Yondra gelar jalan sehat, peringati 58 tahun Golkar.

TANAHDATAR, METRO–Memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Kar­ya (Golkar) uang ke 58, DPD Partai Golkar Tanah Datar menggelar gerak jalan sehat yang dilepas Bupati Tanah Datar Eka Putra, di depan Kantor DPD Golkar, Minggu, (16/10) di­dampingi Anggota DPRD Provinsi Sumbar Hendra Irwan Rahim, Ketua DPD Golkar Tanah Datar Anton Yondra.

Bupati Eka Putra di ke­sempatan tersebut mengatakan, kegiatan yang digelar DPD Golkar Tanah Datar ini pantas diberikan apresiasi karena mengajak masyarakat hidup sehat  dan mempererat silaturahmi.

Eka putra juga sampaikan Partai Golkar sudah banyak mendukung program unggulan yang telah disampaikan kepada DP­RD. “Alhamdulillah berkat dukungan semua anggota fraksi Golkar di DPRD pro­gul pemerintah daerah bisa di rasakan masyarakat Tanah Datar, sama halnya kepada anggota DPRD Pro­vinsi yang juga ikut mendukung progul bajak gratis dengan memberikan bantuan alsintan kepada pe­tani Tanah Datar,” ungkapnya.

Dikesempatan itu, Bupati juga ucapkan selamat HUT ke 58 partai Golkar sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Partai Golkar, “semoga Partai Golkar tetap eksis dari pusat sampai ke daerah,” ujar Bupati.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Tanah Datar Anton Yondra didampingi Ketua Harian Doni Eka Putra dan Sekretaris Retri Usda, menyampaikan ke­giatan gerak jalan jantung sehat yang digelar ini me­rupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 58 partai berlambang pohon beringin.

“Gerak jalan sehat ini dilakukan serentak di 514 Kabupaten di seluruh Indonesia, dibawah komando langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Hari ini Partai Golkar akan memecahkan rekor MURI dengan kategori peserta gerak jalan terbanyak,” sampainya.

Untuk rute, kata Anton Yondra, start di dimulai dari depan Kantor DPD Golkar terus ke Kampung Teleng, menuju Kantor Pos, depan Gedung Nasional, terus ke depan Disdukcapil dan kem­bali finish ke depan Kantor DPD Partai Golkar.

“Peserta akan mendapatkan kupon undian de­ngan hadiah utama yang disediakan berupa emas antam atau emas bata­ngan seberat 3 gram. Selain itu juga berbagai ha­diah door prize seperti kulkas, mesin cuci, kipas a­ngin, sepeda sport dan lain-lain, pungkas Anton Yondra yang juga Wakil Ketua DPRD Tanah Datar. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top