Close

Lenggayang Membara, Satu Unit Rumah Ludes dilalap Sijago Merah

PESSEL, METRO–Disaat banyak orang sedang beristirahat didalam rumah masing – masing, sijago merah membangunkan warga di kampung Ganting, Nagari Kambang Timur, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan.

Satu unit rumah permanen di kampung Ganting, Nagari Kambang Timur, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan. Jumat (29/7/2022) pukul 01.55 Wib ludes dilalap sijago merah.

Dikatakan Kasat Pol PP dan Damkar Pessel, Dailipal melalui Kabid Pemadam Kebakaran Agnes Dheno Arnas membenarkan kejadian kebakaran terjadi di  kampung Ganting, Nagari Kambang Timur, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan. Jumat (29/7/2022).

Dikatakan Dheno, laporan diterima dari masyarakat setempat pukul 01.55 wib, oleh regu C Posko Damkar Kambang yang langsung bergerak ke lokasi kejadian kebakaran yang berjarak sekitar 8 km dari posko damkar Kambang.

” 1 (satu) unit armada damkar posko Kambang diterjunkan ke lokasi kejadian kebakaran dan petugas sampai pukul 02.10 Wib. Api dapat dipadamkan pada pukul 03.00 wib,” terang Kabid Damkar Pessel itu.

Lebih lanjutnya, untuk pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran bernama Supiak (65) pedagang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sedangkan kerugian materi menghanguskan seluruh dapur, sebagian ruang tamu dan kamar tidur ditaksir mencapai 150 juta rupiah.

” menurut informasi sementara dari masyarakat sekitar dan pemilik rumah api berasal dari arah dapur dan diduga karna kompor belum dimatikan,” tekuknya. ( Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top