Close

Lembaga Pemasyarakat Kelas II Pariaman Segera Bangun Klinik

KUNJUNGAN— Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pariaman, Effendi bersama Wako Pariaman Genius Umar. saat kunjungi lokasi.

PARIAMAN, METRO–Lembaga Pemasyarakat Kelas II B Pariaman meminta kepada Pemko Pariaman minta izin pe­ngadaan klinik dan adakan kegiatan pelatihan untuk warga binaannya. Kalapas mengharapkan Pemko Pariaman memfasilitasi kegiatan tersebut. Persoalan tersebut terungkap saat Walikota Pariaman, Genius Umar  menerima kunjungan Kepala Lembaga Pe­masyarakatan (Lapas) Kelas II B Pariaman, Effendi, kemarin.

Kalapas Kelas II B Pariaman Effendi melakukan silaturahmi dan audiensi untuk permintaan izin pengadaan klinik kesehatan untuk warga binaan di Lapas Kelas II B Pariaman kepada Pemerintah Kota Pariaman.

Selain itu, juga meminta untuk difasilitasi pelatihan dibidang pertanian bagi warga binaan. Dimana pelatihan tersebut bertujuan untuk menambah keterampilan warga binaan saat mereka sudah selesai menjalani masa hukuman mereka. Walikota Pariaman, Genius Umar menyambut baik dengan keberadaan klinik yang akan ada di Lapas Kelas II B Pariaman.

“Kami Pemko Pariaman melalui dinas terkait akan mempermudah izin pendirian klinik kesehatan tersebut,” ungkapnya.

Nantinya, kami juga siap membantu kekurangan dan kebutuhan yang diperlukan oleh Lapas Kelas II B Pariaman. “Saya langsung intruksikan kepada dinas terkait untuk segera menindaklanjuti permintaan tersebut dan jangan dipersulit,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top