Menu

Le Minerale Sponsori Semen Padang FC

  Dibaca : 101 kali
Le Minerale Sponsori Semen Padang FC
SPONSOR—Semen Padang FC resmi disponsori perusahaan Air Mineral Le Minerale.

PADANG, METRO–Manajemen Semen Pa­dang FC (SPFC) resmi meng­gandeng produk air minum Le Minerale sebagai official sponsor tim. Le Mine­rale merupakan produk dari Mayora Group. Penan­datanganan kontrak kerja­sama berlangsung di Kan­tor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung, Jumat (2/7).

Nantinya, logo Le Mine­rale juga akan menghiasi seragam bertanding Genta Alparedo dkk. Chief Exce­cutive Officer (CEO) SPFC, Hasfi Rafiq mengatakan, keberadaan sponsor men­jadi salah satu hal penting untuk mendukung tim di berbagai aspek dari mulai materi dan juga non ma­teri.

Alhamdulillah hari ini kita menjalin kerjasama dengan Le Minerale. Kebe­radaan sponsor ini sangat penting dan mutlak menuju sepak bola industri. Kita tahu klub di Indonesia saat ini telah maju pesat, bah­kan 90 persen mungkin swasta yang menjalankan dan orientasinya sport, bisnis, dan entertainment. Ini fondasi yang kuat untuk sepakbola,” sebut Hasfi Rafiq.

“Kita berharap kerja­sama yang kita jalin de­ngan Le Minerale tidak berhenti disini, tapi beri­iring hingga Liga 1 nanti, amiin. Itu target dan ha­rapan kita semua. SPFC akan terus berkomitmen menjadi klub yang secara industri maupun finansial, dimana kita tahu menga­rungi kompetisi tak lepas dari dukungan sponsorship,” sambung Hasfi Ra­fiq.

Hal senada diung­kap­kan oleh Regional Sales Manager Le Minerale, Mas­rianto. Dengan terjalinnya kerjasama dengan SPFC, Le Minerale berharap bisa ikut serta membantu tim yang memiliki target lolos ke Liga 1. Disamping itu, produk Le Minerale juga semakin dikenal oleh ma­syarakat luas.

“Kita akan memberi support kepada tim SPFC berbentuk minuman resmi tim. Kita akan menye­dia­kan Le Minerale untuk se­tiap kegiatan latihan mau­pun pertandingan tim. Kita berharap tentunya SPFC bisa berprestasi dan pro­duk kita juga lebih di­kenal dan lebih baik lagi,” ujar Hasfi Rafiq.

Menurut Masrianto ker­jasama ini tidak hanya akan berlangsung untuk satu musim saja. Kede­pannya, Ia berharap kerja­sama ini akan terus ber­lanjut.

“Mudah-mudahan de­ngan adanya kontrak saat ini, kita berharap kerja­sama dengan SPFC akan terus berlanjut untuk pe­riode-periode berikutnya. Kita tentunya sangat bang­­ga sekali bisa mem­bangun kerjasama de­ngan tim SP­FC,” kata Has­fi Rafiq.

Adapun selain Le Mi­nerale, SPFC sudah ada terlebih dahulu PT. Semen Padang dan Semen Indonesia Grup (SIG), yang sudah menjadi sponsor utama tim dari tahun ke tahun. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional