Menu

Layani Nasabah, BNI Painan Komitmen Terapkan Protokol Kesehatan

  Dibaca : 367 kali
Layani Nasabah, BNI Painan Komitmen Terapkan Protokol Kesehatan
PAKAI MASKER— Pegawai BNI dan nasabah memakai masker saat melaksanakan transaksi. Hal ini sebagai bentuk komitmen BNI dalam menerapkan protokol kesehatan.

PAINAN, METRO
BNI Cabang Painan mengedepankan protokol kesehatan dalam melayani nasabah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kami berkomitmen menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat. Sejalan dengan itu, pelayanan terhadap nasabah juga tetap dilangsungkan dengan maksimal,” ujar Pemimpin Kantor Cabang Pembantu Painan, Yofial di Painan.

Terkait kerumunan yang sempat terjadi di BNI Cabang Painan pada Senin (23/11) lalu, pihaknya mengaku telah mewanti-wanti dengan menyiapkan tenda tambahan sebagai lokasi pelayanan di depan kantor. Hanya saja karena animo nasabah cukup tinggi untuk mendapatkan pelayanan, akhirnya kerumunan tidak bisa dihindarkan.

“Kerumunan terjadi di luar prediksi, bahkan opsi pelayanan tambahan yang kami rancang tidak mampu meminimalkannya,” katanya lagi.

Memastikan hal tersebut tidak lagi terjadi lagi, per hari ini pihaknya menerjunkan dua unit mobil BNI Layanan Gerak yang bisa melayani nasabah layaknya di kantor cabang. Pada mobil tersebut terdapat petugas bank yang bisa melayani berbagai keperluan nasabah seperti mereset pin ATM, tarik tunai dan pelayanan lainnya.

Selain itu terang Yofial, pihaknya juga memperkuat peran lebih dari 34 unit agen BNI 46 yang keberadaannya menyebar se-Pesisir Selatan. Ditemui di tempat yang sama, Humas BNI Wilayah Padang, Prita Marisca menyampaikan bahwa BNI bergerak cepat mengantisipasi kondisi tersebut karena BNI fokus bagaimana protokol Covid-19 bisa maksimal terlaksana.

Prita Marisca juga menyampaikan bahwa ada banyak fasilitas lainnya. Antara lain Agen BNI 46, dimana nasabah yang berdomisili agak jauh dari kantor cabang menikmati berbagai pelayananan. Dan telah dibagi beberapa titik titkk lokasi strategis sehingga para nasabah penerima bantuan bisa lebih dekat mengambil bantuan. Hal tersebut dikoordinasikan dan dikondisikan dengan PNM setempat.

“BNI mengucapkan terimakasih atas support serta terus menjalin komunikasi intens dengan Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pesisir Selatan sehingga penerapan protokol kesehatan terselenggara dengan baik sesuai dengan ketentuan,” bebernya. (hsb)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional