Close

Layanan Premium PLN makin Dinikmati Masyarakat

FOTO BERSAMA-- Manager Bagian Pemasaran UP3 Solok Riri Rustam, Manager ULP Singkarak Eri Darman Putra beserta tim foto bersama dengan pengurus Rahmatan Lil Alamin Boarding School, Arapan Singkarak.

SOLOK, METRO
Layanan premium PLN semakin dinikmati masyarakat, hal tersebut terbukti dari bertambahnya pengguna layanan premium. Pelanggan premium ke-657 Rahmatan Lil Alamin Boarding School, Arapan Singkarak dengan daya 197 kVA. Peserta ke-657 tersebut baru saja resmi mejadi pelanggan premium bronze, Senin (17/05).

Dukungan PLN terlihat nyata saat PLN ULP Singkarak UP3 Solok melakukan penyalaan listrik. Acara peresmian pelanggan premium bronze tersebut dihadiri Manager Bagian Pemasaran UP3 Solok Riri Rustam, Manager ULP Singkarak Eri Darman Putra beserta tim.

Dengan jaminan keandalan listrik yang diberikan PLN. Pelanggan dengan layanan premium akan menjadi prioritas dengan mendapat suplai tenaga listrik lebih dari satu sumber. Selain itu, keunggulan yang di dapat pelanggan premium yakni layanan 24 jam Account Executive yang akan memudahkan koordinasi antara pelanggan dan PLN. “Hadirnya layanan premium dapat menjadi bukti bahwa pasokan listrik dari PLN di Sumatera Barat sudah andal sehingga mampu mendukung berbagai usaha dan investasi,” ujar Riri.

Riri Rustam, Manager Bagian Pemasaran UP3 Solok berharap, ke depannya semakin banyak pelanggan PLN yang mengikuti langkah Rahmatan Lil Alamin Boarding School untuk bergabung dengan Layanan Premium PLN.

“Kami melihat kenyamanan dan keandalan listrik sangat dibutuhkan dalam kegiatan operasional sekolah apalagi jika sedang ada kegiatan ujian, sudah seharusnya sekolah mempunyai backup pasokan listrik untuk mendukung kegiatan operasionalnya,’’ ungkap Riri.

Ditemui di sela-sela peresmian tersebut, Kepala Teknisi Rahmatan Lil Alamin Boarding School Alaraffik mengaku, merasa membutuhkan layanan premium ini untuk mendukung kegiatan operasional sekolah.

“Dengan layanan premium kita seperti menjadi pelanggan VIP, yang diperlakukan istimewa dengan menjadi prioritas utama bila terjadi gangguan sehingga kegiatan operasional di sekolah nantinya tidak terganggu, konsultasi kelistrikan diberikan dengan detail. Sejak awal saya saya merasa terbantu hingga teraliri listrik dan menjadi pelanggan premium dan saya yakin Layanan Premium PLN akan lebih menguntungkannya ketimbang menggunakan genset “ ujar Alaraffik. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top