Menu

Laskar Merah Putih Siap Kawal Pilkada Badunsanak

  Dibaca : 79 kali
Laskar Merah Putih Siap Kawal Pilkada Badunsanak

BUKITTINGGI,METRO
Laskar Merah Putih Cabang Kota Bukittinggi siap mengawal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bukittinggi tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 9 Desember.

“Mari kita ciptakan Pamilu Badunsanak yang dilatar belakangi kekeluargaan, sehingga siapapun yang akan memimpin Bukittinggi 5 tahun yang akan dating, kekompakan harus terjaga erat,” kata Ketua Laskar Merah Putih Cabang Kota Bukittinggi, Muhammad Arif, Selasa (17/11).

Katanya, keaman dalam Pilkada adalah wujud dari Laskar Merah Putih Cabang Kota Bukittinggi ,jadi dalam pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Karena itu, dihimbau kepada masyarakat Kota Bukittinggi jangan terpancing dengan isu-isu yang tidak jelasa arahnya,sebab di massa Pilkada ini ada-ada saja isu yang bisa membuat perpecahan.

Saya yakin, lanjut Arif, masyarakat Kota Bukittinggi adalah pemilih yang cerdas dan tidak gampang di propokasi,namun kita terus menginggatkan jangan sampai masyarakat Bukittinggi terjebak dalam money politik. “Ini hanya akan menciderai Pilkada Badunsakan kita,” tegasnya.

Pihaknya bertekat dengan seluruh anggota Laskar Merah Putih Cabang Kota Bukittinggi, akan terus menjaga netralitas dalam Pilkada, serta menjaga keamanan dan ketertipan.

“Kami pun akan mendukung aparat keamanan dalam menjaga Pilkada Badunsanak sehingga Kota Bukittinggi bisa memberikan contoh yang baik bagi daerah lain,” pungkasnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional