Menu

Laskar Macan Asia Dukung Andre Rosiade

  Dibaca : 1301 kali
Laskar Macan Asia Dukung Andre Rosiade
BERI DUKUNGAN— Andre Roside mendapatkan dukungan dari Laskar Macan Asia Sumbar untuk maju ke DPR RI.

LOLONG, METRO – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra H Andre Rosiade bersilaturrahmi dengan organisasi Laskar Macan Asia (LMA) akhir pekan lalu. Pertemuan sekitar pukul 20.00 WIB itu digelar di salah satu restoran di Padang Utara, Kota Padang.

Hadir perwakilan organisasi Laskar Macan Asia yang ada di Sumatera Barat (Sumbar) seperti Solok, Pesisir Selatan (Pessel), Bukittinggi dan lain sebagainya. Mereka rata-rata mengaku mengagumi sosok Andre Rosiade, yang kini telah menjadi politisi tingkat nasional asal Sumbar.

Dewan Pembina LMA Sumbar, Buya Gusmardi menyampaikan, organisasi LMA keanggotaannya meliputi banyak kalangan. Mulai dari mahasiswa hingga wiraswasta. Dia menyatakan, LMA siap membantu dan mendukung Andre Rosiade maju menjadi anggota DPR RI dan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu dan Pilpres 2019 nanti.

“Ya, kami seluruh anggota siap mengantarkan Andre Rosiade ke Senayan (kantor DPR RI, red) dan memenangkan pasangan nomor urut 02 sebagai pemimpin rakyat. Karena, mereka adalah sosok-sosok merakyat yang akan membangun Sumbar dan bangsa ini,” ucap Buya Gusmardi saat temu ramah bersama anggota di hadapan Andre Rosiade.

Gusmardi menyebutkan, Andre Rosiade hari ini sangat dikenal di Indonesia, tentu saja di Kota Padang dan Sumbar umumnya. Dia meyakini, Andre akan melenggang ke DPR RI, dan terus memperjuangkan nasib masyarakat Sumbar. “Kami hampir setiap hari melihat Andre Rosiade tampil di TV, menyuarakan nasib rakyat. Tentu ini adalah bekalnya dalam bertarung di Pemilu,” katanya.

Sebagai organisasi, katanya, LMA masih membutuhkan bimbingan dari-orang-orang yang telah matang dalam ogranisasi, seperti Andre Rosiade. Dia menyebut, LMA siap bersama Andre Rosiade memenangkan Prabowo-Sandi di Sumbar. Bahkan, sekretariat LMA Sumbar nantinya, bisa diubah menjadi Posko Relawan 02.

“Untuk itu kita menginginkan Pak Andre Rosiade dapat membantu dan memfasilitasi kami dengan tim Prabowo-Sandi. Sekaligus memastikan sekretariat LMA Sumbar agar bisa menjalankan pemenangan Prabowo-Sandi dengan maksimal,” harapnya.

Andre Rosiade mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota LMA Sumbar dalam ajang silaturrahmi ini. Andre siap memperjuangkan apa yang menjadi kendala bagi organisasi ini nanti dalam waktu dekat. Dia menyebut, ogranisasi-organisasi independen sangat dibutuhkan untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

Andre meminta kepada semua anggota LMA bekerja dengan baik dan kompak dalam menjalankan aktivitas di lapangan. “Jangan terpancing isu dan terlalu percaya apa yang disampaikan lawan di tengah lapangan. Telusuri masalah hingga ke akar-akarnya. Bila ditemui hal yang meragukan atau hoaks, laporkan segera ke tim Prabowo-Sandi,” kata Andre yang juga juru bicara Prabowo-Sandi ini.

Selain itu, Andre yang juga ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini mengimbau kepada seluruh anggota untuk menyatukan tekad dan berjuang secara sportif. “Tentunya hal ini demi meraih kemenangan dan mewujudkan impian kita bersama. Indonesia sejahtera,” kata alumni SMAN 2 Padang ini. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional