Menu

Laporan Keuangan Tepat dan Cepat, Tiga OPD Diapresiasi

  Dibaca : 65 kali
Laporan Keuangan Tepat dan Cepat, Tiga OPD Diapresiasi
DIAPRESIASI—Pimpinan OPD yang laporan keuanganya bagus diapreassi di sela-sela Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2021 di Aula BPKD Padangpanjang.

PDG. PANJANG, METRO
Pemerintah Kota  Padangpanjang melalui Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) mengapresiasi  tiga Organsisasi Perangkat Daerah (OPD) atas laporan keuangannya yang tepat dan cepat selama tahun 2020.

Ketiga OPD tersebut adalah Kecamatan Padangpanjang Barat, Satpol PP dan Damkar, serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Cenderamata sebagai bentuk penghargaan, diserahkan Sekdako Sonny Budaya Putra, AP MSi didampingi Kepala BPKD Dr. Winarno, Selasa (8/12), di sela-sela acara Focus Group Discussion (FGD)  Penyusunan Laporan Keuangan Tahun Anggaran .2021, di Aula BPKD Padangpanjang.

Sonny mengajak OPD terus berupaya mempertahankan trend pengelolaan keuangan daerah yang baik. “LKPD kita telah empat kali berturut-turut meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI, ini sebuah prestasi yang luar biasa. Mari kita pertahankan prestasi ini untuk ke lima kalinya,” ucap Sonny.

Sementara itu, Winarno mengajak OPD terus mengasah keterampilan dalam hal penyusunan laporan keuangan, dan terus meningkatkan kinerja demi kemajuan kota.

Dikatakan Winarno, dilaksanakannya kegiatan FGD guna meningkatkan kemampuan  seluruh aparatur pengelola keuangan daerah. “Kita berharap  aparatur pengelola keuangan yang ada di seluruh OPD, semakin menguasai penyusunan laporan keuangan dengan baik dan benar,  sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkap Sonny. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional