Menu

Laporan Ketua Koperbam Chandra, Diterima Anggota

  Dibaca : 464 kali
Laporan Ketua Koperbam Chandra, Diterima Anggota
Ketua Koperbam Telukbayur Chandra

UsaI pembacaan laporan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperbam, Telukbayur yang dibacakan langsung Ketua Koperbam Chandra, laporan diterima dengan suara bulat oleh anggota di Gedung Budi Muilia jalan AR Hakim Kamis (27/2) kemarin.

Dihadiri sebanyak 180 anggota yang mewakili 643 orang anggota. Mereka terdiri dari dari 1 orang Kepala Regu Kerja (KRK) ditambah 2 anggota. Rapat berjalan tertib dan lancer dihadiri oleh Pembina KSOP Telukbayur diwajili Kasi Lala Syahrial SH, Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang diwakil Hari Pratama SH, Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Al Anhar.

“Alhamdullah, laporan kita diterima langsung dengan suara bulat oleh peserta RAT,” ujar Ketua Koperbam Chandra ddiampingi Sekretaris Nursal Uce M, SH dan Ketua BP Paiman kepada POSMETRO.

Meski pada tahun 2019, pengurus Koperbam melaluinya dengan penuh cobaan, khususnya masalah Sumber Daya Manusia (SDM), dan terjaringnya 50 anggota usai lanjjut, dan aktivitas bongkar muat agak menurun, namun Sisa Hasil Usaha (SHU) RAT tahun buku 2019 kita berhasil peroleh Rp890.857.581. Jika dibanding RAT 2018 lalu, kita meraup Rp931.233.550 . Hal ini tentu ada kekurangannya. Namun ini akan kita jadikan cambuk untuk program kerja 2020,” jelas Chandra.

Kadis Koperasi Kota Padang melalui Kasinya Hari Pratama didampingi Al Anhar mengaku salut dan memberikan aplus kepada pengurus dan anggota Koperbam. Karena Koperbam sudah banyak menorah prestasi dan bahkan tingkat nasional, maka Pemko Padang melalui Dinas Koperasi mengusulkan Koperbam dalam perlombaan tingkat Provinsi. Jika menangm Koperbam akan menuju nasional.

“Sebab Koperbam memang layak untuk meraih prestasi. Koperbam adalah koperasi sehat teruji dan memiliki legalitas tingkat nasional,” sebut Hari Pratama.

Kasi Lala Syahrial, berharap Koperbam lebih maju lagi, sehingga memberikan andil untuk perekonomian di Sumbar. Koperbam seperti kita ketahui sudah banyak menorah prestasi dan baru baru ini meraih sertifikat dari Menterui Koperasi Teten Masduki. Artinya akses Koperbam kini sudah menasional. Tak main, segala apapun pergerakan Koperbam, akan terbaca pada tingkat nasional. “Apalagi Koperbam acuan nasional,” papar Syahrial. (ped)

Editor:
KOMENTAR

1 Komentar

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional