Close

Laporan Kematian Masyarakat, Wali Nagari Lubuk Pandan dapat Penghargaan Paling Tertib

TERIMA PENGHARGAAN— Wali Nagari saat terima penghargaan dari Bupati Suhatri Bur.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, serahkan penghargaan atas pelaporan peristiwa kematian paling tertib bulan April tahun 2022. “Peng­hargaan tersebut telah kita serahkan sekarang. penghargaan tersebut di­be­rikan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pa­dangpariaman,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, penghargaan tersebut langsung diterima Walinagari Lubuk Pandan usai acara apel pagi di Kantor Bupati Padangpariaman. “Alhamdulillah dia­wal bulan Agustus ini Pemerintah Nagari Lubuk Pandan menerima penghargaan yang diserahkan oleh Bupati Padangpariaman Suhatri Bur atas pelaporan peristiwa kematian paling tertib bulan April tahun 2022,” ujar Walinagari Lubuk Pandan Yudhi Ferianto.

Walinagari Lubuk Pandan tersebut jugaucapkan kepada Bupati Padangpa­riaman dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Padangpariaman atas penghargaan yang telah dipercaya kepada Nagari Lubuk Pandan.

“Saya juga ucapkan terimakasih juga kepada seluruh elemen masyarakat yang telah tepat waktu melaporkan peristiwa kematian penduduk Nagari Lubuk Pandan, semoga dibulan yang akan datang pelaporan peristiwa kematian penduduk lebih di­tingkatkan lagi khusus bagi masyarakat yang sudah bertahun tahun meninggal dunia yang belum dilaporkan,” tambahnya meng­akhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top