Menu

Lapas Kelas II B Pariaman, Warga Binaan Dibekali Keterampilan

  Dibaca : 46 kali
Lapas Kelas II B Pariaman, Warga Binaan Dibekali Keterampilan
FOTO BERSAMA—Peserta pelatihan keterampilan kemandirian pengelasan dan tanaman hidroponik di Lapas Kelas II B Pariaman.

PARIAMAN, METRO–Lembaga Pema­sya­ra­ka­tan (Lapas) Kelas II B Pariaman lakukan pembi­naan keterampilan keman­dirian pengelasan dan ta­na­man hydroponik kepada Warga Binaan Pemasya­rakatan, Senin (5/7).

 Dengan mengandeng CV. Jasa Indah Mandiri yang di pimpin oleh Irni Oktavia Lapas Pariaman bertekad berikan kete­ram­pilan kepada Warga Binaan Lapas Pariaman.

Irni menyampaikan, ilmu yang akan di berikan kepada Warga Binaan men­jadi bekal untuk kembali ke masyarakat kedepannya. “Nantinya Bapak-bapak semua akan mendapatkan ilmu di dua program pem­binaan diantaranya ada pengelasan dan tanaman hydroponik”, Ujar Irni.

 Sementara itu, Kepala Lapas Pariaman, Eddy Ju­naedi juga menyampaikan program pembinaan ke­man­dirian ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan Warga Bi­naan yang lebih baik dan langsung membuka ke­giatan ini secara resmi.

 “Kita berharap program yang berlangsung selama lima hari ini dilak­sanakan dengan serius sehingga nantinya para Warga Binaan kami me­miliki keterampilan khusus yang nantinya merupakan modal yang bisa di kem­bangkan setelah kembali ke masyarakat”, tutur Ed­dy.

Kegiatan pelatihan ke­mandirian ini nantinya a­kan di laksanakan selama lima hari terhitung dari tanggal 5 Juli sampai 9 Juli 2021. (ozi)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional