Menu

Lantik Pj Wali Nagari Tapi Selo, Eka Putra: Pejabat Baru harus Menyesuaikan Diri

  Dibaca : 91 kali
Lantik Pj Wali Nagari Tapi Selo, Eka Putra: Pejabat Baru harus Menyesuaikan Diri
PELANTIKAN—Bupati Tanah Datar Eka Putra, lantik Andra Endi menjadi Pj. Wali Nagari Tapi Selo Kecamatan Lintau Buo Utara menggantikan Pj. Wali Nagari lama.

TANAHDATAR, METRO–Bupati Tanah Datar Eka Putra, Jumat sore lantik Andra Endi menjadi Pj. Wali Nagari Tapi Selo Keca­matan Lintau Buo Utara menggantikan Pj. Wali Na­gari sebelumnya Irwan Rahman yang telah me­masuki masa pensiun pada tanggal 1 Juli 2021 kemarin, di Aula Masjid Raya Nurul Amal Tapi Selo.

Pj. Wali Nagari Tapi Se­lo yang baru dilantik Andra Endi, menyampaikan uca­pan terima kasih sekaligus meminta dukungan ke­pa­da Bupati, Camat dan se­luruh masyarakat Nagari Tapi Selo.

“Kami tidak mungkin bisa bekerja sendirian, butuh dukungan penuh dari seluruh masyarakat Na­gari Tapi Selo, Camat dan juga pak Bupati. Agar program yang akan kami laku­kan bisa berhasil sesuai harapan,” kata Andra.

Andra juga berjanji se­lama menjabat sebagai Wali Nagari akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan pembangunan di Nagari Tapi Selo.

Sementara bupati Eka Putra mengharapkan Pj. Wali Nagari yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerjasama de­ngan seluruh perangkat nagari, karena tanpa a­danya ker­ja­sama yang baik tentu tidak akan bisa men­jala­n­kan roda pe­me­rintahan dengan baik.

“Saya berharap Pj. Wali Nagari yang baru ini bisa bekerjasama de­ngan selu­ruh unsur yang ada di nagari dan perantau, se­hingga program yang akan dilaksanakan nanti men­dapatkan dukungan dari seluruh masya­ra­kat,” pung­kas Eka Putra. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional