Close

Lantik Pengurus Himakom Unes Padang, Dekan Sumartono Minta Semua Kegiatan Terencana Matang

PELANTIKAN— Dekan Fisipol Unes Sumartono tengah melantik pengurus Himakom Periode Tahun 2022-2023.

PADANG PASIR, METRO–Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Poli­tik ­Universitas Ekasakti (Fi­si­pol Unes) Pa­dang ­Dr ­Su­mar­t­ono MSi­ me­lan­tik ­pengu­rus Himpunan Ma­hasiswa Ilmu Komunikasi Periode (Himakom) tahun 2022-2023, Rabu (13/7) pe­kan lalu di Ruangan Kuliah Lantai 1 Gedung A Universitas Ekasakti, Veteran Da­lam, Padang Pasir, Padang Barat.

Pengurus Hima­kom­ yang dilantik itu adalah Ketua Rosi DNS,  Sekre­taris Retni Wulan S, Bendahara Lidia Saputri dan para ke­pala-kepala bi­dang ­lain­nya. Himakom diminta te­rus bergerak dalam kegia­tan-kegiatan positif di da­lam dan di luar kampus.

Dekan FISIP Sumar­tono dalam sambutannya pada waktu pelantikan itu mengatakan, setiap ke­giatan ­kemahasis­waan­ ­harus mempunyai perencanaan yang matang. Se­lan­jutnya, persiapan sangat menentukan sukses suatu acara dan kegia­tan. Maka setiap melakukan kegiatan harus hati-hati dan selalu berkoordinasi.

Dekan  mengharap­kan kepada pengurus Himakom yang baru, agar menciptakan ide-ide yang baru, ikuti semua kegiatan baik dalam kampus maupun di luar kampus. ”Buatlah  program-program yang bisa dilaksanakan selama periode tahun 2022-2023. Lalu selalu  evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan. Program yang belum terlaksana oleh pengutus lama agar dilanjutkan dan manfaatkan kolaborasi dengan pihak terkait,” katanya bersama Humas Unes­ Syarifuddin.

Ketua Himakom Unes ­Ketua Rosi DNS berterima kasih karena telah dilantik secara langsung oleh Dekan Fisipol Unes. Dia berjanji akan melaksanakan tugas seabgai ketua Hima (himpunan mahasiswa) dengan baik. “Kami akan terapkan arahan dari pak Dekan, agar Himakom lebih baik lagi,” katanya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top