Close

Langganan Sambung Baru ICONNET Berhadiah Wisata Religi

layanan internet-Selain menghadirkan listrik andal, PLN juga menyediakan layanan internet untuk meningkatkan customer experience.

Jakarta, METRO–Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, PT PLN (Persero) melalui anak u­sahanya ICON+ meluncurkan program undian wisata religi bagi para pelanggan baru yang berlangganan layanan internet milik PLN. Tak hanya menyediakan pasokan listrik yang andal, kini para pelanggan PLN juga bisa menikmati layanan internet dengan performa andal dan tanpa batas kuota.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo yang diwakilkan oleh Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril men­jelaskan PLN kini sudah bertransformasi dengan menjadikan ICON+ sebagai anak perusahaan yang me­ngelola bisnis beyond kwh PLN. Dimana, dengan aset kelistrikan yang ada mampu dimaksimalkan oleh PLN dengan menghadirkan layanan internet bagi pe­langgan.

Untuk mengapresiasi kepercayaan pelanggan dan menarik minat serta memperluas jangkauan layanan, PLN menggelar undian wisata religi bagi calon pelanggan ICONNET sekaligus untuk mening­katkan kepercayaan pengguna.

“ICONNET ini penyedia intenet berkualitas, jadi kecepatannya bisa dijamin stabil. Ini anak usaha PLN, sehingga pelayanannya juga sudah terintegrasi dengan sistem PLN,” ujar Bob dalam launching Undian SEHATI pada Sabtu, 10 September 2022 di Anju­ngan Sarinah, Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta.

Bob melanjutkan ICON­­NET yang telah ha­dir sejak 31 Mei 2021, saat ini telah melayani lebih dari 350 ribu pelanggan. Melalui Program ICONNET SEHATI pihaknya ingin me­ngajak masyarakat menikmati layanan internet yang stabil dan terjangkau.

“Hadiah undiannya bukan hanya umrah, tapi zia­rah religi ke semua tanah suci sesuai dengan agama yang dianut. Semuanya satu paket, untuk semua pemeluk agama,” jelas Bob.

Program undian ICONNET SEHATI ini dikhususkan pelanggan ICONNET yang mendaftar dan aktif pada periode 1 September 2022 sampai dengan 31 Desember 2022, berke­sempatan mendapatkan hadiah wisata religi seba­nyak 50 pemenang (100 o­rang), di mana masing-ma­sing pemenang mendapatkan 2 paket wisata religi.

“Kami berharap dengan hadirnya program Undian SEHATI ini, calon pe­langgan bisa merasakan manfaat layanan internet berkualitas dari ICONNET,” harap Yuddy Setyo Wicaksono, Direktur Utama ICON+.

Yuddy memastikan la­yanan internet yang dihadirkan PLN mampu bersaing dengan layanan internet yang sudah ada. Keuntungan memakai layanan internet dari PLN, para pelanggan tak perlu lagi me­lakukan registrasi dan verifikasi karena sudah menjadi pelanggan PLN.

Yuddy mengajak pe­langgan untuk bisa menikmati layanan internet ber­kualitas dari PLN ini. Sebagai wujud dukungan PLN, bagi para pelanggan internet baru, PLN memberikan Undian ICONNET SEHATI berlaku untuk semua jenis paket layanan.

Pelanggan diberikan jumlah kesempatan pengundian (IDPEL PLN) sesuai dengan kategori jenis paket layanan. Paket la­yanan 10 Mbps mendapatkan 1 kupon pengundian ID Pelanggan, 20 Mbps men­dapatkan 2 kupon pengundian ID Pelanggan, 50 Mbps mendapatkan 5 kupon pe­ngundian ID Pelanggan, dan 100 Mbps mendapatkan 10 kupon pengundian ID Pelanggan.

“Tidak perlu ragu dan menunggu, daftar se­ka­rang, nikmati layanannya, dapatkan kesempatan ha­diahnya” tambah Yuddy. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top