Menu

Lakukan Reviu Terhadap Rancangan RPJMD di Daerah Pemkab Padangpariaman

  Dibaca : 41 kali
Lakukan Reviu Terhadap Rancangan RPJMD di Daerah Pemkab Padangpariaman
LPM beserta pemerintahan kelurahan rawang mengadakan syukuran bersama suksesnya acara manunggal BBGRM tahun 2021 dengan makan bajambah bersama.

PADANGPARIAMAN, METRO–Inspektur Pemkab Padangpariaman Hendra Aswara Inspektorat Padangpariaman kemarin melakukan reviu terhadap rancangan RPJMD tahun 2021-2026.

“Tahapan reviu terhadap rancangan RPJMD ini sangat penting dilakukan, dalam rangka merumuskan perencanaan pembangunan lima tahun kedepan,” kata Inspektur Hendra Aswara, kemarin.

Dia apresiasi terlaksananya musrenbang RPJMD hari ini, dihadiri seluruh stakeholders dan narasumber yang kompeten.

Dikatakannya bahwa reviu ini merupakan salah satu persyaratan kelengkapan pengajuan RPJMD, sekaligus untuk mencermati pengintegrasian hasil Musrenbang ke dalam dokumen RPJMD.

Hendra berharap semoga RPJMD ini akan dapat selesai tepat waktu sesuai ketentuan. Untuk itu pihaknya mengajak bersama-sama menge­de­pankan kejelian dan ketelitian agar rumusan dokumen perencanaan pembangunan lima tahun kedepan menjadi dokumen perencanaan yang baik.

“Strategi perencanaan memegang prinsip kon­sistensi, integrasi, sinkronisasi dan sinergi. Insha Allah, semua sudah berproses dan melahirkan program untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional