Menu

Lakalantas Beruntun Melibatkan Empat Ranmor

  Dibaca : 535 kali
Lakalantas Beruntun Melibatkan Empat Ranmor
MASUK KOLONG—Peristiwa kecelakaan lalu lintas beruntun di Jalan Rifai Kota Bukittinggi mengakibatkan salah satu motor Honda Beat masuk ke dalam kolong Mobil Kijang.

BUKITTINGGI, METRO – Peristiwa Lakalantas beruntun terjadi di Jalan A Rifai tepatnya di depan RSAM Bukittinggi yang melibatkan Kijang kapsul warna biru nomor polisi BA.1445 LJ  dengan dua unit motor Honda Beat, Honda Scoopy dan satu unit Mobil Getz, Rabu (28/11).

Sehingga dampak Lakalantas beruntun tersebut mengakibakan kedua pengendara sepada motor Honda Beat BA 2865 OE  yang dikendarai Alexander mengalami patah bagian tulang punggung  dan  Honda Scoopy BA 2337 LA, dikendarai Engala luka ringan, kemudian kedua korban lansung dilarikan UGD RSAM Bukittinggi.

Mobil kijang kapsul yang dikemudikan oleh Lurah Benteng Pasar Atas yang bernama Ismet Fauzi 50 tahun, datang dari arah Panorama menuju Tembok. Tetapi, sampai di depan Hotel Goest Asifa atau UGD RSAM, menyenggol satu unit Honda Brio dan satu unit mobil Getz dengan jalan searah.

Tak sampai 30 meter Mobil Kijang tersebut menabrak  dua sepeda motor yang berlawanan arah. Sehinga satu unit sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Alex terseret di bawah kolong mobil.

Kanit Lakalantas Ipda Efendi mengatakan, dalam kejadian kecelakaan beruntun tersebut,untuk kendaraan sudah diamankan di Kantor Laka Lantas Polres Bukittinggi. “ Untuk pengemudi tersebut saat ini kami lakukan pemeriksaan sementara dan pemeriksaan urine apa ada gejala Narkoba,” ujar Efendi.

Dari pengakuan pengemudi tersebut kepada penyidik Lakalantas kalau pengemudi yang berprofesi sebagai Pak Lurah Benteng Pasar Atas Bukittinggi tersebut tidak sadarkan diri , sehingga tidak mengetahui kejadian kecelakaan tersebut. (cr8)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional