Novotel Bogor, Tempat Liburan Sempurna Bersama Keluarga

Hanya memiliki waktu yang pendek buat liburan bareng keluarga. Staycation di hotel adalah jawaban sempurna untuk tetap bisa bersenang-senang dengan keluarga, namun dengan jarak yang tak jauh dari rumah.
Salah satu pilihan tempat sempurna untuk staycation adalah Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center. Ada beberapa hal yang membuat hotel ini layak untuk dikunjungi di akhir pekan nanti.
Lokasi Strategis
Jarak Novotel Bogor dengan pusat kota hanya sekitar 50 menit perjalanan saja. Kamu tak perlu pusing dengan biaya tiket pesawat untuk menuju ke sana, dan bisa dikunjungi ketika liburan hanya waktu weekend sekalipun.
Sejuk
Lokasi hotel ini berada di ketinggian 500 mdpl, dengan bebukitan yang membentang di kanan dan kirinya. Pohon-pohon nan menghijau membuat suasana hotel ini nyaman dan sejuk, bebas dari polusi dan bisa membuat pikiran jadi lebih fresh.
Fasilitas Lengkap
Liburan berdua dengan pasangan atau dengan keluarga besar, hotel ini memiliki segalanya yang kamu perlukan. Mulai dari restoran, lounge bar, free web corner, free WiFi, kolam renang outdoor, bar kolam renang, klub anak-anak, playground, lapangan tenis, fitness dan spa.
Semua fasilitas ini disediakan untuk pengunjung, dan kamu bisa menikmatinya dengan santai selama menginap di sana. Kamu tak perlu membayar biaya untuk menikmati tambahan fasilitas ini, karena sudah termasuk biaya menginap di kamar yang kamu pilih.

sumber: novotelbogor.com
Lapangan Golf
Selain itu Novotel Bogor juga dikenal sebagai hotel dengan fasilitas lapangan golf terbaik. Hampir setiap hari ada pengunjung yang latihan dan bermain golf di tempat ini.
Lapangan golf di Novotel Bogor memiliki 18 hole dengan 71 par course. Lahannya sendiri memiliki luas sekitar 64 hektar, yang didesain oleh Graham V Marsh dengan kualitas yang nyaman dan berstandar internasional.
Venue Wedding
Selain tempat liburan yang menyenangkan, Novotel Bogor juga kerap jadi venue pernikahan pasangan dari berbagai daerah. Di sini, kamu bisa menggelar acara pernikahan dengan konsep terbuka atau tertutup.
Hall di Novotel Bogor bisa menampung lebih dari 1000 tamu undangan. Demikian pula dengan venue outdoor-nya, bisa menampung ratusan orang sekaligus dalam satu pesta.
Dekat Dengan Puncak
Hanya dengan perjalanan kurang dari satu jam, kamu sudah sampai area Puncak. Jalan-jalan ke kawasan ini bisa menjadi alternatif hiburan selama menginap di Novotel Bogor. Di Puncak kamu bisa menikmati jagung bakar dan juga udara sejuk yang tidak akan ditemui di Jakarta.

sumber: wikipedia.org
Pelayanan Paripurna
Novotel Bogor sudah berdiri sejak puluhan tahun yang lalu, dan sampai sekarang tempat ini masih dikenal sebagai hotel dengan pelayanan terbaik. Semua karyawannya ramah, dengan standar pelayanan internasional yang tidak akan mengecewakan pengunjung.
Makanan Lezat
Selama menginap di Novotel Bogor kamu tak perlu risau dengan kualitas dan rasa makanan. Hotel ini dikenal dengan berbagai menu makanannya yang istimewa, dengan rasa yang bakal menggoyang lidah.
Cukup menginap dan menikmati indahnya venue di sekitar hotel, kamu akan merasa lebih rileks dan segar untuk menghadapi hari kerja pada pekan berikutnya. Tidak hanya yang dewasa, anak-anak pun pasti bahagia karena ada banyak fasilitas seru yang bisa mereka manfaatkan selama staycation di Novotel Bogor.
Hotel ini juga sangat menjaga privasi tamu, sehinggaapabila kamu berniat untuk melakukan kunjungan wisata dan menginap disana kamu tak perlu risau karena emua privasi dan keamanan terjaga.

Exit mobile version