Siswa Harus Fokus Dalam Belajar

SEMANGAT dan motivasj tak henti diberikan oleh pihak SD RK II Fransiskus kepada seluruh anak didiknya yang saat ini berjumlah 286 siswa. Disadari oleh pihak sekolah bahwa anak-anak sangat perlu diberikan suntikan motivasi setiap hari agar fokus dan senang dalam mengikuti pelajaran dan kegiatan apapun di sekolah.
Kepala Sekolah SD RK II Fransiskus, Vincesia Cindrawati, S.Pd mengatakan, setiap anak mempunyai kemampuan yang berbeda. Oleh sebabnya, para guru harus mempunyai strategi dan pendekatan khusus dalam menghadapi dan mengarahkan mereka.
Lebih lanjut, kata Vincensia, sejauh ini pihaknya telah memberikan pendidikan terbaik kepada seluruh anak didiknya, baik itu pengajar, kegiatan ekstrakurikuler, sarana dan prasana. Kendati demikian, untuk mencapai target yang diharapkan tentu perlu proses.
“Untuk mewujudkan keinginan mencetak generasi yang berprestasi dan beeketerampilan tentu perlu proses. Maka dari itu kami selalu memberikan motivasi kepada seluruh siswa untuk tekum dan giat belajar,” katanya. (*/mil)

Exit mobile version