Jadi Sekolah Ramah Anak, MTSN 4 Padang Terus Berbenah

MTSN 4 Kota Padang terus berbenah untuk madrasah yang ramah anak melalui berbagai program unggulan. Salah satunya, melalui program tahfiz.
Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Reno Yandora Sari mengungkapkan bahwa selain memiliki program tahfiz, MTSN 4 Padang pernah mendapatkan penghargaan Adiwiyata Mandiri dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).
“Selain dua program unggulan tadi kami juga tengah mencanangkan pelaksanaan UNBK mandiri untuk tahun depan. Ke depan, pembangunan ruangan baru akan kami fungsikan sebagai tempat pelaksanaan UNBK,” ujarnya, beberapa waktu lalu.
Sebagai salah satu lembaga pendidikan yang telah menyandang Akreditasi A, MTSN 4 Kota Padang juga berencana membangun gedung baru. Hal ini untuk menampung minat yang tinggi dari calon peserta didik baru.
“Saat ini, MTSN 4 Padang memiliki 19 ruangan yang digunakan untuk belajar, dengan jumlah peserta didik sebanyak 712 orang dan tenaga pengajar sebanyak 58 orang. Sedangkan pegawai beserta staf ada sebanyak 15 orang,” tuturnya. (*/mil)

Exit mobile version