Sukses Merencanakan Pembangunan Daerah

Bupati Pesisir Selatan H Hendra Joni SH mengatakan, keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) tidak terlepas dari pemberdayaan masyarakatnya. Tingginya keterlibatan masyarakat dalam berbagai program pemberdayaan, hanya dapat terwujud jika organisasi pemerintah daerah solid.
”Para ASN dan seluruh jajaran Bapedalitbang Pemkab Pessel telah bekerja dengan baik dipimpin oleh Yozki Wandri,” ujar Hendra Joni.
Hendra Joni berharap, ke depan koordinasi perencanaan pembanggunan daerah di Pessel akan terus ditingkatkan. Dengan demikian Bapedalitbang Pemkab Pessel, benar benar telah memainkan perannya dalam merencanakan pembangunan daerah.
”Saya berterimah kasih atas peran dan kinerja Bapedalitbang. Semoga daerah kita lebih meloncat kemajuannya, baik inrastruktur dan SDM serta kesejateraan masyarakatnya,” harap Hendra Joni.
Kepala Bapedalitbang Pemkab Pessel, Yozki Wandri mengatakan, keberhasilan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dimulai dari kebutuhan masyarakat. “Kebutuhan itu direncanakan dengan baik untuk memenuhinya, baik infrastruktur jalan dan jembatan. Begitu juga dengan program pemberdayaan masyarakat,” terang Yozki. (**)

Exit mobile version