Bunda PAUD Padangpariaman Ajak Murid TK Kejar Cita-cita Lebih Tinggi

FOTO BERSAMA— Bunda PAUD Padangpariaman, Ny.Yusrita Suhatri Bur bersama murid murid TK Tunas Mekar Korong Kampung Guci, Nagari Lubuk Pandan , Kecamatan 2x11 Sicincin.

Bunda PAUD Padangpariaman, Ny.Yusrita Suhatri Bur mengajak seluruh murid murid TK Tunas Mekar Koorng Kampung Guci, Nagari Lubuk Pandan , Kecamatan 2×11 Sicincin agar bisa melanjutkan sekolah kejenjang lebih tinggi. “Sehingga semua murid TK ini dapat lebih kreatif dan berprestasi agar semua yang dicita-citakan bisa terwujud,” kata Bunda PAUD Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur kema­rin, saat acara.

Hadir pada acara pentas seni dan perpisahan murid TK. Tunas Mekar di Korong Kampung Guci, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2 X 11 Enam Lingkung adalah Polantas Padangpariaman, Camat 2 X 11 Enam Lingkung, Sekretaris Nagari dan Walikorong se Nagari Lubuk Pandan dan Walimurid TK Tunas Mekar.

“Saya mengajak seluruh murid yang akan melanjutkan kejenjang lebih tinggi, untuk lebih kreatif dan berprestasi agar semua yang dicita-citakan bisa terwujud. Sehingga lahirlah generasi muda bangsa untuk melanjutkan cita cinta bangsa khusus Padangpariaman,” ujarnya. Disela kegiatan, Bunda PAUD juga membagikan hadiah berupa uang untuk memotivasi siswa yang aktif dan percaya diri dihadapan orang banyak dan menambah terus hafalan alqurannya.(efa)

Exit mobile version