RSUD Kabupaten Padangpariaman Lakukan Pertemuan dengan Wali Nagari

FOTO BERSAMA— Direktur RSUD dan wali nagari berfoto bersama usai pertemuan kemarin.

Direktur Rumah Sa­kit Umum Daerah (RSUD)­ Kabupaten Padangpariaman dr Jasneli bersama jajaranya melakukan pertemuan dengan Walinagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Pa­dang­pariaman Sudirman bersama perangkatnya. Dalam pertemuan tersebut Walinagari Paritmalintang  Sudirman dan Ketua Bamus Syamsirman dan lembaga lembaga lain da­lam nagari meminta kepada Direktur RSUD Padangpariaman agar memperhatikan kondisi generasi muda nagari dapat menerima sebagai tenaga kerja di RSUD sesuai dengan kebutuhan ilmu masing masing.

“Kita meminta kepada Disrektur RSUD Padangpariaman karena masya­ra­katnya masih ba­nyak yang btuh kerja, sementara kita berada dalam lokasi Ibukota Ka­bupaten Padangpariaman. Kita ucap­kan terima kasih kepada Direktur RSUD Pa­dang­pariaman karena telah sudi untuk datang ke sini untuk melakukan pertemuan ini,” kata Sudir­man, kemarin.

Sementara Direktur RSUD Padangpariaman Jasneli menyatakan, siap untuk mengambulkan permintaan nagari tersebut, namun demikian tentu tergantung dari anggaran RSUD dan kebutuhan. “KIta tentu memikirkan hal tersebut, karena mem­bangun RSUD untuk le­bih baik sangat butuh dukungan semua pihak khusus di Nagari Paritmalintang,” ujarnya.

Sebelumnya, Direktur RSUD Padangpariaman Jasneli juga telah melakukan pertemuan dengan pihak lembaga lembaga nagari Paritmalintang di RSUD Padangpariaman. “Intinya, dalam pertemuan tersebut semua yang hadir sagat mendukung kemajuan RSUD Padangpariaman. Kita ucap­kan terima kasih tentang dukung tersebut, semoga RSUD semakin maju dan berkembang,” tambahnya. (efa)

Exit mobile version