Anggota Bamus Padang Lua Dilantik, Andri Warman: Lahirkanlah Inovasi Menunjang Kemajuan Daerah

PELANTIKAN— Bupati Agam Dr Andri Warman melantik dan mengambil sumpah tujuh anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Padang Lua Kecamatan Banuhampu.

Bupati Agam, Dr Andri War­man melantik dan mengambil sumpah 7 anggota Badan Mu­syawarah (Bamus) Nagari Padang Lua, Kecamatan Banuhampu, periode 2021-2027 di Aula Kantor Wali Nagari Padang Lua, Senin (24/5).

Ketujuh anggota Bamus ter­sebut terdiri dari Jufri (niniak mamak), Roni Trianto (alim ula­ma), Nasrul (cadiak pandai), As­waldi (alim ulama), Toni Darman (cadiak pandai), Wandrizal (ge­nerasi muda), Rinda Dewi (wakil perempuan).

Pelantikan anggota Bamus tersebut berjalan lancar dan khidmat, dengan tetap mene­rapkan protokol kesehatan. Pada kesempatan itu, Bupati Agam, Dr Andri Warman mengucapkan selamat kepada anggota Bamus Nagari Padang Lua yang baru dilantik. ”Semoga anggota Bamus yang baru dilantik ini, dapat men­jalankan fungsi dan tugasnya sebagai perwakilan masyarakat di Nagari Padang Lua,” ujar bupati.

Selain itu, ia juga berpesan, agar anggota Bamus yang baru, dapat bersinergi dengan seluruh lembaga nagari yang ada, sebagai pilar penting dalam mendorong optimalnya kegiatan pemba­ngu­nan dan memajukan nagari.

“Semoga para anggota Bamus Nagari bisa mendorong peme­rintahan nagari dan masyarakat untuk terus berinovasi dalam merealisasikan berbagai agenda penting untuk mewujudkan ma­syarakat sejahtera,” ungkap An­dri.

Kepada anggota Bamus yang lama, Bupati Agam juga mengu­capkan terimakasih atas pe­ngab­diannya selama ini. Hadir dalam kesempatan tersebut, Plt Camat Banuhampu, Susi Karmila, Sek­retaris Dinas Pemberdayaan Ma­syarakat dan Nagari (DPMN) Agam, Wahyu Bestari, wali jorong, tokoh masyarakat, niniak mamak dan lainnya. (pry)

Exit mobile version