Jelang Final MTQ Internasional, Kafilah Agam Optimis jadi yang Terbaik

Jelang Final MTQ Internasional, Kafilah Agam Optimis jadi yang Terbaik

Jelang babak final MTQ tingkat internasional yang digelar Minhaj Welfare Foundation (MWF), kafilah asal Agam, Elum Nur Risman mengaku deg-degan namun optimis bisa menampilkan yang terbaik. Hal itu disampaikan Elum, Selasa (4/5). Dikatakan Elum, babak final bakal berlangsung, Sabtu (8/4/ 2021) sekitar pukul 04.00 sore waktu Inggris atau pukul 22.00 WIB. ”Saya mengetahui jadwal itu dari panitia lomba melalui pesan Whatsapp,” ujar Elum.

Dikatakan, Jumat 7 Mei 2021, dirinya bakal melakukan gladi resik. Gladi resik dilakukan untuk mengecek kekuatan jaringan internet dan pencahayaan lokasi. “Rencananya Elum akan tampil live dari rumah dinas Bupati Agam di Belakang Balok, jadi panitia ingin memastikan lokasi Elum tampil dipersiapkan dengan baik, dan tidak ada bunyi-bunyian yang mengganggu, letak kamera juga diperhatikan,” kata Elum.

Untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin, Elum sengaja mengambil cuti dari tempatnya bekerja sebagai perawat. Sedangkan untuk surat atau ayat yang akan dibacakan sampai saat ini belum diberitahu panitia. Dikatakan, surat tersebut akan diberitahukan pada H-2 babak final. “Deg-degan sih, namun Insha Allah optimis bisa menampilkan yang terbaik, mohon doanya buat Elum,” ucap Elum.

Ditambahkan, dirinya bakal tampil live bersaing dengan 5 peserta lainnya. Disebutkan dirinya menjadi satu-satunya peserta perempuan. (pry)

Exit mobile version