Astra Auto Fest 2019 resmi dibuka oleh Presiden Komisaris Astra Ventura Suparno Djasmin dan jajaran direksi PT Astra International Tbk di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (22/11).
Gelaran yang dihelat pada 22-24 November 2019 diharapkan dapat menaikkan pasar otomotif, terutama dari grup Astra.
“Kenapa kami bikin Astra Auto Fest yang menaungi beberapa merek otomotif, karena 50 persen market share otomotif itu ada di Astra. Tahun ini sekitar 52 persen,” kata Suparno Djasmin.
Mengusung tema ‘Persembahan Terbaik dari Astra’, seluruh lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Grup Astra akan memeriahkan perhelatan tersebut melalui beragam produk, promo dan penawaran.
Tak kurang dari 19 kolaborator turut berpartisipasi dalam acara itu, di antaranya beberapa lini bisnis kendaraan yakni Auto2000, Astra Daihatsu Motor, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, dan Astra Honda Motor.
Selain kendaraan baru, gelaran ini juga menawarkan mobil bekas dengan kualitas prima yang turut menghadirkan Mobil 88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car.
Astra International membidik penjualan hingga 1.505 unit pada gelaran Astra Auto Fest 2019.
Target itu mencakup 100 penjualan unit kendaraan roda dua dan 1.405 unit penjualan kendaraan roda empat selama gelaran. (*/heu)