GOFOOD kembali hadirkan Festival Promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 2 yang diadakan dari 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020.
Setelah melihat animo positif di masyarakat dengan beragam tawaran menarik pada tahun lalu, di tahun ini Festival Promo MaMiMuMeMo 2 digelar serentak di 16 kota di Indonesia.
Adapun periode program lebih lama, yakni 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020, serta promo yang lebih besar dan hadiah yang lebih banyak.
“Animo masyarakat yang luar biasa terhadap Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu berhasil meningkatkan rata-rata pendapatan mitra merchant hingga 2,5 kali lipat. Dampak positif tersebut membawa gelombang baru merchant yang ikut serta pada Festival Promo MaMiMuMeMo,” ucap Senior Marketing Manager GoFood, Marsela Renata saat berada di acara Press Conference di Jakarta, baru-baru ini.
Hadirnya Festival Promo MaMiMuMeMo 2 sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen serta layanan prima dari mitra merchant dan pengemudi juga sejalan dengan strategi bisnis GoFood jangka panjang.
“Ke depannya, GoFood akan fokus mengembangkan tiga hal sebagai strategi bisnis jangka panjang yakni mengutamakan kepuasan pelanggan, ekspansi bisnis serta keberlanjutan bisnis melalui inovasi”, tambah Marsela.
Lebih lanjut, Marsela menjelaskan bahwa melalui Festival Promo MaMiMuMeMo 2, pelanggan GoFood bisa menikmati berbagai promo menarik dan berkesempatan memenangkan hadiah utama yang lebih banyak.
Berbeda dengan Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu, kali ini total hadiah mencapai lebih dari Rp1 miliar dengan kesempatan yang lebih luas baik bagi para konsumen, mitra merchant maupun pengemudi.
Lewat periode promo yang lebih panjang, konsumen bisa mengumpulkan kesempatan sebanyak-banyaknya dengan memesan makanan via GoFood sebelum diundi pada akhir periode program.
Sama seperti tahun sebelumnya, untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial cukup dengan melakukan pembelian melalui layanan GoFood pada aplikasi Gojek.
Lewat Festival Promo MaMiMuMeMo 2, GoFood juga terus berupaya mendukung para pelaku kuliner Tanah Air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar. (*/mil)
Komentar