Yamaha Thahaja Baru Promo Pembelian New Fino, Bayar 1 Kali, Dapat Potongan Angsuran 5 Kali

YAMAHA Tjahaja Baru memberikan promo potongan tenor untuk setiap pembelin New Fino 125 Blue Core yang kini tampil dengan gaya baru. Bagi konsumen yang ingin memiliki motor dengan kapasitas mesin 125cc, bisa langsung datang ke dealer atau jaringan Yamaha Tjahaja Baru yang tersebar di seluruh wilayah Sumatera Barat.

Dengan tampilan baru New Fino yang hadir dengan ban bertapak lebar tipe tubeless, tentuny akan membuat Fino Lovers semakin nyaman berkendara di segala kondisi jalan dan ban lebar akan membuat berkendara makin stabil. Yang bikin lebih nyaman, ban juga sudah tubeless, sehingga tekanan ban selalu terjaga dan tidak cepat berkurang meski tertuduk benda tajam. Skutik retro Yamaha ini juga semakin stylish, irit, dan praktis. Stylish karena dilengkapi lampu LED yang elegan, cahaya lebih terang, stabil dan fokus.

Body ramping “S” Shape-nya memberi sebtugan kuat lebih elegan. Dengan dibekali mesin berteknologi Blue Core, konsumsi bahan bakarnya lebih irit 50 persen. Bahkan makin irit dengan Fitur canggih Stop dan Smart System (khusus Fino Grande). Pada temperatur kerja, fitur tersebut akan membuat mesin setop atau mati saat sepeda motor berhenti lebih dari 5 detik.
Promo Yamaha Fino kali ini, Yamaha Tjahaja Baru selalu main dealer sepeda motor Yamaha wilayah Sumbar, akan memberikan uang muka (DP) ringan serta memberikan promo bayar satu kali angsuran maka langsung dapat potongan hingga lima bulan angsuran.

Selain memberikan promo bayar satu kali angsuran dan dapat potongan hingga lima bulan Yamaha Tjahaja Baru juga memberikan diskon kredit sebesar Rp 500 ribu.
Area Manager Development (AMD) Yamaha Tjahaja Baru Padang, Hendra mengatakan, promo khusus di sepanjang bulan Maret ini, Yamaha Tjahaja Baru banyak memberikan program-program spesial bagi konsumen setia Yamaha yang ingin memiliki sepeda motor matic tipe Fino.

“Kita selalu berusaha untuk memberikan penawaran terbaik kepada konsumen. Kita mengadakan promo, dengan DP ringan serta angsurannya rendah dan jangka waktu angsuran berkurang. Bayar 1 kali angsuran gatis 5 kali angsuran. Jadi promo ini sangat banyak keuntungannya bagi konsumen,” kata Hendra.
Sementara itu, Section Head Yamaha Academy Yamaha Tjahaja Baru Didit Fermanto mengatakan Fino Premium tampil dengan tiga pilihan warna baru yang menarik yaitu, Choco Caramel (cokelat), Red Berry (merah), dan White Latte (putih). Pilihan warna-warna terbaru ini pastinya membuat Anda jatuh hati.

“Selain itu, dengan memiliki teknologi SSS, Yamaha Fino akan makin menghemat konsumsi bahan bakar terbuang percuma saat dalam kondisi padat dan macet. Jadi fitur ini sangat canggih sehingga memberikan kemudahan bagi pengendaranya,” kata Didit Fermanto.
Dendy Darlis, Sales Head Yamaha Tjahaja Baru Dendy Darlis menjelaskan kesan “Fashion Matic” membuat makin stylish dan praktis dengan fitur canggih AKS (Advance Key System) yang memiliki fungsi ganda untuk menemukan lokasi sepeda motor saat parkir dan membuka penutup kunci utama. Dan “Smart Lock System” membuat berkendara semakin praktis ketika harus mengunci rem saat di tanjakan atau jalan menurun.
“Untuk harga Yamaha Fino 125 Blue Core dibanderol dengan harga Rp.19.140.000 untuk varian Fino Grande serta Fino Sporty. Sedanhkan untuk Fino Premium dibanderol Rp.18.470.000. Ayo buruan miliki segera motor impian anda dengan datang ke delaer-dealer Yamaha Tjahaja Baru,” pungkasnya. (rgr)

Exit mobile version