Optik Mekar Tawarkan Kacamata Harga Grosiran

OPTIK Mekar menyediakan kacamata untuk seluruh kalangan. Pilihan kacamata yang tersedia di optik yang beralamat di Komplek Merlin Nomor 38-39, Kota Padang itupun jadi sangat beragam. Optik tersebut juga menyediakan Frame dan Lesa, lensa fashion dengan kualitas baik dan aman digunakan.
“Kami sediakan kacamata mulai dari yang ekonomis sampai merek terkenal, kami juga menyediakan grosiran maupun eceran,” ujar salah satu karyawan Optik Mekar, Sinta, baru-baru ini.
Ia mengungkapkan, pada paket ekonomis, pihaknya sediakan frame dengan harga di kisaran Rp 175 ribu-an. Namun lensanya hanya putih tanpa anti silau. Kualitasnya juga sudah cukup baik. Adapula model klasik, model sport, Aviator, dan sebagainya disediakan pihaknya.
“Frame ini bisa disesuaikan dengan lensa yang dibutuhkan konsumen. Sesuai besaran ukuran dioptri masing-masing konsumen,” ucapnya.
Frame dan kaca lensa sendiri, katanya, dijual terpisah. Khusus untuk kaca lensa, pihaknya sediakan beragam merek berkualitas. Mulai dari Ola, Domba Mas, atau juga Rodenstock, dan lain sebagainya. Termasuk pula untuk merek lensa kenamaan semisal Essilor, dan Hoya
“Macam-macam tergantung framenya. Mulai dari Rp175 ribu juga ada. Tapi putih, tidak pakai anti silau. Selain itu, konsumen juga bisa memilih berbagai kacamata eksklusif dengan brand-brand Internasional, seperti Harry’s Heritage,” katanya. (*)

Exit mobile version