Pakai GoPay, Dapat Cashback 75 Persen

GOOGLE Play, layanan konten digital milik Google, menghadirkan Big Bang Sale, diskon besar-besaran hingga 80 persen. Big Bang Sale ini dilaksanakan selama 2 pekan, mulai Jumat lalu (18/10) hingga Senin 28 Oktober mendatang.
Nah, bagi anda yang tertarik untuk mengikuti promo tersebut, pembayaran bisa dilakukan menggunakan GoPay sehingga tidak perlu ribet lagi pindah-pindah aplikasi buat bertransaksi di Google Play, cukup pilih Gopay sebagai metode pembayaran.
Dengan GoPay, pengguna baru bisa mendapatkan diskon tambahan, cashback sebesar 75 persen hingga maksimum Rp20.000. Diskon ini berlaku untuk aplikasi, game, buku, hingga film.
Tak ketinggalan, game populer seperti PUBG Mobile, menawarkan diskon 70 persen untuk membeli skin senjata. Sedangkan Free Fire, diskon 80 persen untuk kostum dan item karakter.
Data Indonesia Digital Report 2019 yang dirilis We Are Social dan Hootsuite menyebutkan Google Play mengalami peningkatan jumlah install selama awal tahun ini sebesar 16,4 persen dengan aplikasi yang paling banyak diunduh adalah media sosial.
Selain itu, game masih menjadi daya tarik utama bagi pengguna Google Play yang melakukan belanja aplikasi atau in-app purchase. (*/mil)

Exit mobile version