Mau Makan Enak dari Traveloka, Pakai Kupon OKBBAHAGIA Dapat Diskon 40 Persen

MESKIPUN sudah memasuki tengah bulan dan kantong sudah mulai bolong, bukan berarti tak bisa makan enak.  Anda tetap bisa makan enak dengan diskon makan enak dari Traveloka. Tak hanya itu ada diskon tambahan hingga 40 persen.
Dilansir dari aplikasi Traveloka App, promo ini berlaku dari tanggal 7 hingga 13 Oktober 2019. Hanya dengan memasukkan kode kupon OKBBAHAGIA, Anda bisa langsung mendapatkan promo makan enak dari Traveloka.
Bagi Anda yang berada di Kota Padang jangan khawatir, banyak tempat makan yang bisa kalian kunjungi. Seperti KFC, Imperial Dimsum, Pizza Huts, ataupun rumah makan yang ada di sekitar kalian.
Tapi jangan lupa promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Traveloka dengan versi minimum 3.0.0 (Android/iOS).
Mau tahu cara mendapatkan promonya? Masukkan kode kupon OKBBAHAGIA dan Klik gunakan E-voucher kuliner akan dikirim melalui email dan Traveloka App Anda. Eits, jangan lupa cek juga syarat dan ketentuannya ya.
Ekstra diskon 40 persen hingga Rp50 ribu setiap hari untuk semua pilihan menu bertanda Special Offer dengan minimum transaksi Rp100 ribu
Berlaku untuk semua metode pembayaran lho, kupon berlaku satu kali per hari selama promo. Periode promo mulai dari 7-13 Oktober 2019, periode penukaran tergantung kebijakan restoran. Kupon diskon tidak bisa digabung dengan kupon diskon lainnya
Perhitungan refund dilakukan berdasarkan nominal yang dibayar setelah dipotong diskon, bukan harga awal. Traveloka berhak penuh untuk mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. (*/mil)

Exit mobile version