Honda Tawarkan Promo Khusus Bulan Oktober

PADA bulan Oktober ini, Honda menawarkan program “End Year Surprise” bagi konsumen yang melakukan pembelian New Honda Mobilio, New Honda BR-V, All New Honda Brio dan New Honda HR-V.
Hadiah langsung yang didapat oleh konsumen untuk setiap pembelian mobil New Honda Mobilio dan New Honda BR-V meliputi, gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun dan uang bensin senilai Rp 6 juta.
Tambahan cashback sebesar Rp 5 juta pun dapat didapatkan oleh konsumen Honda melalui program “Honda Loyalist”, “Apresiasi Dunia Pendidikan” atau “Honda Upgrader” (syarat ketentuan berlaku).
Sementara untuk pembelian All New Honda Brio, dan New Honda HR-V akan mendapatkan gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun melalui program “Honda Loyalist” dan “Apresiasi Dunia Pendidikan”.
Selama program “End Year Surprise” berlangsung, Honda akan mengadakan Honda HR-V Special Week bagi calon konsumen dan berkesempatan untuk mendapatkan uang bensin senilai Rp 2,000,000,- pada setiap pembelian New Honda HR-V di acara tersebut (syarat ketentuan berlaku). Jadi, tunggu apa lagi? Buruan sikat. (*/mil)

Exit mobile version