TIX ID dan DANA Promo Sampai 70 Persen

KABAR gembira, promo speaial 70 persen voucher back (maksimum diskon Rp25.000) dari DANA untuk pembelian tiket film apapun di TIX ID. Diperpanjang hingga tanggal 13 Oktober 2019!
Nonton film terbaru di bioskop Cinema XXI dan CGV memang paling asik kalau beli tiketnya pake TIX ID! Yuk baca syarat dan ketentuannya. Periode Promo, 9-13 Oktober 2019, waktu mulai10.00 WIB, pembelian minimal 1 tiket.
Adapun cara mendapatkan tiketnya yakni, buka aplikasi TIX ID, pilih film, lokasi, jam tayang & tempat duduk yang Anda inginkan. Lanjutkan ke halaman Ringkasan Order, pastikan semua informasi nonton sudah sesuai.
Setelah itu, pilih metode pembayaran yang dapat dilakukan dengan Saldo DANA, Kartu Debit, Kartu Kredit, BCA OneKlik yang sudah tersimpan di aplikasi DANA.
Kemudian, voucher diskon TIX ID 70 persen (maks Rp 25.000) akan dikirimkan secara otomatis ke Pocket DANA. Voucher dapat digunakan untuk transaksi selanjutnya maksimal 7 hari setelah voucher diterbitkan.
Jika voucher tidak ditemukan pada Pocket DANA, berarti kuota promo sudah habis dan waktu promo telah selesai.
Sementara, syarat dan ketentuan ialah, periode promo berlangsung pada tanggal 9-13 Oktober 2019, mulai pukul 10.00 WIB.
Voucher yang akan didapat adalah voucher diskon TIX ID 70 persen maks. Rp25.000 (terhitung dari pembelian pertama di periode promo tersebut) untuk transaksi berikutnya di TIX ID.
Untuk mendapatkan Voucher Diskon TIX ID 70 persen, pengguna harus melakukan pembelian dengan harga normal dan TIDAK MENGGUNAKAN VOUCHER lainnya di halaman pembayaran DANA. Voucher akan didapatkan dan dapat digunakan tanpa minimum transaksi di TIX ID.
Promo hanya berlaku 1 kali untuk 1 pengguna selama periode promo.  Promo berlaku untuk 1 pengguna dengan 1 perangkat elektronik. Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo voucher lainnya. Voucher berlaku hingga 7 (tujuh) hari setelah voucher diterbitkan.
Voucher TIX ID akan otomatis dikirimkan ke Pocket DANA.  Jumlah voucher terbatas, apabila pengguna tidak mendapatcher telah habis. Metode pembayaran dapat menggunakan Saldo DANA/Kartu Debit/Kartu Kredit/BCA OneKlik yang sudah tersimpan di aplikasi DANA.
Apabila gagal mendapatkan promo, pengguna dapat mengajukan keluhan maksimal 7 hari setelah transaksi dilakukan kepada Customer Support DANA melalui email: help@dana.id atau telepon 1500445.
Voucher tidak dapat diperjualbelikan. Kegiatan jual beli voucher DANA merupakan kegiatan yang dilarang dan dapat dikenakan sanksi oleh DANA. (*/mil)

Exit mobile version