Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Viar Cross X 150 Dijual Hanya Rp13 Juta

KABAR Gembira, pabrikan motor Viar Indonesia hadirkan diskon khusus untuk salah satu produknya. Yup, bisa dikatakan ini termasuk Heboh!! Lha betapa tidak, Viar Cross X 150 dijual R13 Juta. Ini adalah Diskon Hari Sumpah Pemuda.
Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober mendatang, Viar memberi diskon besar. APM otomotif ini kabarnya tengah mengadakan program khusus bertajuk “Semangat Sumpah Pemuda Semangat Berjiwa Muda”.
Nah dalam program ini, Viar membanderol secara khusus Cross X 150 menjadi Rp13 jutaan berstatus Off The Road, bukan On the road.
Selanjutnya, perlu diingat bahwa program diskon khusus ini berlangsung mulai dari tanggal 1 Oktober-31 Oktober 2019. Ini juga berlaku secara nasional di seluruh jaringan penjualan Viar Motor Indonesia.
Jadi kalau ditotal-total harga normal Viar Cross X 150 adalah Rp17,94 juta untuk wilayah Jakarta dan sekitaranya. Kemudian promo diskon Viar Cross X 150 dalam rangka hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 didiskon jadi Rp13 juta Rupiah. Nah kini harga diskon Viar Cross X 150 Rp15 jutaan On The road Jabodetabek. Mayan, diskon hampir 3 jutaan.
Mayan lho, Cross X 150 ini adalah Trail berkubikasi 150 cc rakitan Viar Motor Indonesia di Semarang. Motor ini dirancang dengan konsep dual purpose sehingga mantab digunakan di segala medan dan segala kondisi. (*/mil)

Exit mobile version