Meriahkan HUT ke-2, AzzwarS Perfume Adakan Promo 50 Persen

SERUPA tahun-tahun sebelumnya, AzzwarS Perfume yang berada di sejumlah outlet di Kota Padang kembali hadirkan promo spesial. Dimana mulai 1 hingga 7 Oktober 2019 nanti, pihaknya menghadirkan potongan harga hingga 50 persen dalam rangka menyemarakan ulang tahunnya ke-20 tahun.
Kasir AzzwarS Perfume, Bestivani Almy mengatakan promo potongan harga 50 persen ini berlaku untuk semua varian parfum yang menjadi koleksi AzzwarS Perfume saat ini. Selain itu, diskon 50 persen tersebut berlaku tanpa minimal belanja.
“Ini lagi ada happy Anniversary AzzwarS Parfume yang ke-20 tahun itu diselenggarakan setiap tahun dari tanggal 26 September hingga 7 Oktober 2019,” kata Bestivani, baru-baru ini.
Bagi member, kata Bestivani, promo ini sudah berlaku sejak 26 September 2019 lalu. Dimana promo ini diinformasikan kepada member secara personal. Namun khusus non member, sebut Bestivani, promo potongan harga sebesar 50 persen ini diberlakukan hingga 7 oktober 2018 nanti.
Promo yang disediakan ini, lanjut Bestivani, berlaku untuk semua item parfum koleksinya dan semua ukuran botol tanpa minimal belanja. Bahkan untuk produk varian parfum yang disediakan oleh AzzwarS saat ini juga cukup beragam.
“Promo diskon 50 persen untuk semua merek, dan semua jenis botol. Tidak ada minimal belanja,” jelas Bestivani.
Bestivani membeberkan, pelanggan yang berbelanja parfum biasanya ramai pada saat siang dan malam hari. Bagi Anda yang bingung memilih parfum yang cocok, tidak perlu khawatir. Pasalnya AzzwarS Perfume menyediakan tester dan bisa meminta rekomendasi dari pelayannya.
“Parfum yang paling banyak diminati atau best seller Viva Lovica, dan Turqoise,” ujar Bestivani.
Di saat promo seperti sekarang ini, sambung Bestivani, banyak pelanggan yang membeli parfum dengan ukuran 50 ml lebih.
Di AzzwarS Perfume menyediakan dua versi parfum, yaitu ada yang sprai dan juga roll on. Kemudian, pelanggan juga bisa membeli parfum menggunakan alkohol atau hanya biangnya saja.
“Karena promo yang lebih banyak diambil pelanggan ukuran 50 ml ke atas. Untuk member sudah kita save nomor WhatsAppsnya jadi lebih didahulukan pemberitahuan promonya,” kata Bestivani lagi.
Bagi Anda yang ingin menjadi member AzzwarS Perfume cukup dengan berbelanja Rp200 ribu saja maja Anda sudah bisa menjadi member tetap. Menariknya, langsung dapat member card dan voucher Rp50 ribu. Berlaku kelipatan, dan berlaku untuk outlet di semua daerah. (mil)

Exit mobile version