Promo TIX ID Diskon 50 Persen untuk Film Danur 3

BELUM gajian tapi banyak banget film-film baru di bioskop. Tak usah khawatir, TIX ID memberikan diskon hingga 50 persen. Penggemar film horor, pastinya bakal senang dengan diskon dari TIX ID kali ini. Pasalnya, yang berencana menonton film Danur 3: Sunyaruri yang akan tayang pada tanggal 26 September mendatang, ada diskon hingga 50 persen.
Anda sudah bisa memesan tiketnya mulai hari ini dengan diskon dari TIX ID yang sayang kalau dilewatkan.
Dilansir dari aplikasi TIX ID, promo ini berlaku dari tanggal 16-29 September 2019. Penayangan filmnya pada tanggal 26 September 2019 mendatang ya.
Ayo, buruan jangan sampai ketinggalan promo menarik ini ya. Dilansir dari aplikasi TIX ID, begini cara mendapatkan promonya. Tahap pertama, buka aplikasi TIX ID, kemudian pilih film Danur 3: Sunyaruri pilih lokasi dan jam tayang yang Anda inginkan.
Setelah DISKON akan muncul pada halaman “Ringkasan Order”. Jika tidak menemukan keterangan DISKON maka kuota promo sudah habis. Jangan lupa, periksa kembali detail pesanan yang ada di halaman “Ringkasan Order” sebelum melanjutkan pembayaran.
Adapun syarat dan ketentuan pembelian tiket yakni, promo ini berlaku dari hari Senin-Minggu tanggal 16-29 September 2019, promo dimulai pukul 10.00 waktu setempat. Hanya berlaku untuk judul film Danur 3: Sunyaruri yang ada di aplikasi TIX ID, termasuk jika ada jadwal film Presele.
Promo diskon hanya untuk tiket pertama pada transaksi pertama. Jika membeli lebih dari 1 tiket, maka tiket kedua, ketiga dan berikutnya dikenakan harga normal. Berlaku untuk studio Reguler (2D/3D) dan IMAX. Tidak berlaku untuk studio The Premiere
Dapat menggunakan semua metode pembayaran yang ada di aplikasi TIX ID (saldo DANA, Kartu Debit/Kredir berlogo Visa atau Mastercard). Berlaku untuk semua lokasi Cinema XXI di seluruh Indonesia yang terdapat di aplikasi TIX ID.
Pastikan kamu sudah menggunakan aplikasi TIX ID dengan versi terbaru (versi 1. 16. 1 ke atas untuk perangkat iOS dan versi 1. 18. 0 ke atas untuk perangkat Android). Promo hanya dapat digunakan sebanyak 1 kali untuk penggunaka TIX ID selama periode
Kuota promo terbatas setiap harinya. Setelah kuota promo terpenuhi, promo akan secara otomatis dijentikan oleh sistem. Promo dapat digabungkan dengan Voucher dan mengikuti syarat dan ketentuan penggunaan dari masing-masing Voucher.
TIX ID berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pengguna.
TIX ID berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan yang dilakukan oleh pengguna yang dapat merugikan pihak TIX ID.
Syarat dan ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan TIX ID. Saatnya menikmati menonton film kesukaan di bioskop kesayangan Anda dengan diskon dari TIX ID.(*/mil)

Exit mobile version