Belanja Hemat di Aciak Mart Bisa Kapan Saja

JIKA Anda tinggal di Kota Padang, pasti sudah pernah mampir ke Aciak Mart kan? Bisnis retail asal Ranah Minang ini terkenal dengan kebutuhan harian yang murah dan hemat. Nah, kabar gembiranya lagi bagi ibu-ibu rumah tangga, kini Aciak Mart telah memiliki 5 gerai yang terbesar di Pengambiran, Seberang Padang, Mata Air, Siteba, Rawang Jondul, dan Tunggul Hitam.
Aciak Mart menetapkan konsep berbeda dibandingkan tempat perbelanja lain. Pasalnya, bagi yang ingin belanja hemat dan murah tak perlu menunggu pagi hari tiba, tetapi bisa kapan saja. Lantaran, supermarket ini buka selama 24 jam sehingga bisa memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.
Di Aciak Mart, susunan produk juga tertata dengan apik. Maka membuat konsumen mudah dan cepat menemukan produk yang diinginkan. Di sini semua kebutuhan harian pun ada, mulai dari kebutuhan rumah tangga, kosmetik, hingga assesoris. Maka tak heran, Aciak Mart menjadi pilihan bagi pelanggan yang setia sebagai tujuan tempat belanja.
Owner Aciak Mart, Amril Amin mengatakan, bahwa saat ini Aciak Mart sudah memiliki lima (5) cabang. Baru-baru ini telah dibuka gerai kelima di Jalan Kemayoran Tunggul Hitam, yang diresmikan langsung oleh Wakil Wali Kota (Wawako) Padang, Hendri Septa.
“Sekarang ada lima cabang yakni, di Pengambiran, Seberang Padang, Jondul Rawang, Mata Air, Tunggul Hitam, dan Siteba,” kata Amril Amin saat ditemui Posmetro di Gedung DPRD Kota Padang, Jumat (20/9).
Wakil Ketua DPRD Kota Padang periode 2019-2024 itu menyebutkan, Aciak Mart hadir guna memenuhi kebutuhan harian. Khusus untuk setiap HUT Aciak Mart, kata politisi dari PAN itu, pihak terus memberikan diskon menarik pada seluruh pelanggan setianya.
Belanja di Acik Mart juga memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Betapa tidak, hampir setiap sudut Aciak Mary dilengkapi CCTV. Sehingga bisa memberikan dampak positif bagi konsumennya. Karena, tidak perlu lagi cemas untuk menghindari tangan-tangan jahil.
“Usaha yang kami lakukan ini berawal dari niat baik untuk membantu menyediakan kebutuhan masyarakat dan menyediakan kebutuhan lapangan kerja,” kata pria yang sering disapa Aciak itu.
Sementara, salah satu pembeli Aciak Mart, Dewi (37) mengatakan, keberadaan Aciak Mart membantunya belanja kebutuhan sehari-hari rumah tangga. Dia juga merasa nyaman saat berbelanja.
“Baguslah, pelayannya ramah, tempatnya bersih, dekat dengan rumah. Jadi enak kalau mau belanja, nggak usah jauh-jauh,” ujar perempuan yang tinggal tak jauh dari Aciak Mart ini.
Terkait stok barang, menurut dia, cukup lengkap. Mulai dari sembako, makanan kecil, serta minuman semua ada. Harganya tidak jauh beda dengan mini market lain. Ada yang lebih murah, ada juga yang lebih mahal. Akan tetapi selisihnya tidak jauh, paling seratus dua ratus rupiah.
“Harga terjangkau, kebutuhan yang dicari juga lengkap, susunan produkmya juga rapi,” kata Dewi
Senada disampaikan, Erik (35) warga Siteba. Meski tidak selalu belanja di Aciak Mart, dirinya merasa nyaman belanja di sana. “Sesekali saja kalau lewat sini saya belanja. Pelayannya ramah, selalu memberi salam. Baguslah pokoknya,” pujinya. (mil)

Exit mobile version