Ayo Buka Tabungan di Cabang BCA, Dapat Diskon dan Hadiah Dibawa Pulang

ANDA sedang berencana membuka tabungan? Ini saat yang tepat untuk pembukaan rekening di kantor cabang karena ada diskon dan hadiah yang bisa kamu dapatkan. Hadiahnya beragam, mulai dari voucher makan, tempat wisata, perawatan kecantikan, sampai emas.
Selain itu, ada juga diskon langsung dari merchant lokal yang bisa Anda nikmati langsung. Segera lakukan pembukaan rekening di kantor cabang sekarang. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.
Adapun program buka Rekening offline (cabang) yakni, Taman Imelda Water Park. Bagi 1.000 nasabah baru pertama yang buka Rekening Tahapan, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan Giro dapat free Tiket masuk Imelda Water Park. Periode berlaku selama September 2019 di Cabang BCA Kota Padang.
Selanjutnya, Green House Lezatta. Bagi 2.000 nasabah baru pertama yang buka Rekening Tahapan, Tahapan Xpresi, Tahapan Gold, dan Giro dapat free Tiket masuk Green House Lezatta. Periode hingga Desember 2019 berlaku di Cabang area Bukittinggi dan Payakumbuh.
Berikutnya, Taman Wisata Merci. Buka Rekening Tahapan, Tahapan Gold, Tapres, Xpresi dan Giro Individu dapat free Tiket masuk Wisata Merci. Periode sampau November 2019 berlaku di Cabang-Cabang BCA area Sumatra Utara.
Kemudian, Voucher Bareskin, buka Rekening Tahapan (Xpressi, Tahapan dan Tahapan Gold), dapat voucher perawatan senilai hingga Rp1,5 juta (S&K Berlaku), periode sampai September 2019 berlaku di BCA Cabang Puri Indah dan Mall Grand Indonesia.
Lalu, Kedai Soto Ibu Rahayu, buka Rekening Tahapan (Xpresi dan Regular) dapat voucher diskon 50 persen. Periode sampai September 2019 berlaku di BCA cabang Bogor dan Gading Serpong.
Terakhir, buka rekening berhadiah Emas dan Flazz. Berlaku untuk Rekening baru Tahapan, Tahapan Gold dan Giro untuk pwriode sampai Oktober, dan berlaku di Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Tuban, Lamongan, Bojonegoro dan Madura
Dapatkan hadiah Flazz @Rp200 ribu, setoran awal minimal Rp 20juta dengan fasilitas autodebet payment. Hadiah diberikan setelah membuka rekening selama 3 bulan untuk 30 nasabah pertama yang membuka rekening di kantor cabang Utama di Kota Program.
Hadiah Emas @5 gram, diperuntukan bagi rekening baru & existing dengan saldo rata-rata minimal sebesar Rp120 juta selama periode program. Hadiah diberikan di akhir program tersedia 62 emas 5 gr untuk nasabah yang memenuhi syarat. (*/mil)

Exit mobile version