Paket Internet Telkomsel 30 GB Hanya Rp 30 Ribu

KALI ini promo WeekendDeal VideoMAX ada lagi. Telkomsel menawarkan promo paket internet #WeekendDeal VideoMAX untuk Anda dengan harga Rp30 ribu untuk kuota 30 GB dan berlaku selama 30 hari.
Dilansir dari aplikasi MyTelkomsel promo ini berlaku dari tanggal 13-15 September 2019 saja. Jadi Anda bisa membeli paketnya dengan mengakses *363*465# atau melalui aplikasi MyTelkomsel.
Kuota VideoMAX hanya berlaku untuk menonton film atau drama di HOOQ, Viu, Catchplay, SuperSoccer, dan Nicklodeon Play. Selain portal tersebut kuota videoMAX tidak berlaku, bahkan untuk penggunaan portal Youtube.
Adapun syarat dan ketentuannya di antaranya, harga sudah termasuk PPN. Paket VideoMAX berlaku hanya untuk pemakaian domestik (tidak berlaku untuk Internasional Roaming yang akan dikenakan biaya terpisah).
Termasuk akses ke semua Live Channel di MAXstream (terkecuali cartoon network). Kuota VideoMAX dapat digunakan untuk mengakses MAXstream, HOOQ, Viu, Nickelodeon Play, beIN SPORTS CONNECT.
Setelah melewati kuota yang disediakan pelanggan akan dikenakan kuota internet atau tarif normal internet payu. Untuk informasi lebih detail menghubungi 188. Buruan, jangan sampai ketinggalan promo menarik dari Telkomsel. (*/mil)

Exit mobile version