Nonton Film Hanya Rp17 Ribu di TIX ID Semua Judul

PROMO Hari Kemerdekaan RI ke-74 pada 17 Agustus 2019 berupa diskon nonton film cuma Rp17 ribu. Promo Hari Kemerdekaan RI berupa diskon nonton film hanya Rp17 ribu ini bisa Anda dapatkan jika menggunakan TIX ID.
Bagi Anda pecinta film segera merapat, jangan sampai kehabisan untuk memanfaatkan promo Hari Kemerdekaan RI kali ini. Promo nonton film ini diumumkan oleh TIX ID di laman Instagram resminya.
TIX ID menawarkan promo dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Anda cukup membayar Rp17 ribu untuk menonton film yang Anda suka. Tiket yang paling murah ini bisa dipesan langsung dari rumah melalui aplikasi TIX ID mulai pukul 10.00 WIB waktu setempat.
Promo ini berlaku mulai hari ini, Jumat (16/8) hingga Minggu (18/8) mendatang. Perlu diberitahukan, kalau promo ini terbatas dan hanya untuk pembelian tiket pertama. Untuk itu, jangan sampai kehabisan dan ketinggalan promonya.
“Dalam rangka Dirgahayu Indonesia yang ke-74, TIX ID mau kasih kejutan nih buat TIX Hunters! CUMA 17.000 BUAT SEMUA FILM!!!Tiket paling murah bisa kamu pesan langsung dari rumah mulai pukul 10.00 waktu setempat tanggal 16 – 18 Agustus 2019.
Promo berlaku untuk SEMUA FILM ya! Langsung #PakeTIXID sekarang karena kuota terbatas!
Ayo mention temen-temen TIX Hunters biar engga ketinggalan promonya!,” tulis admin TIX ID.
Untuk mendapatkan promo ini, tentunya ada ketentuan dan syarat yang berlaku.
Adapun cara mendapatkan promo yaitu, buka aplikasi TIX ID, pilih film yang ingin ditonton, pilih lokasi dan jam tayang yang diinginkan. Lalu, pilih tempat duduk favoritdan lanjutkan ke halaman Ringkasan Order. Setelah itu, diskon akan muncul pada halaman Ringkasan Order.
Jika tidak ada keterangan DISKON pada halaman Ringkasan Order, berarti kuota promo sudah habis dan atau waktu promo telah selesai. Kemudian, periksa kembali detil pesanan yang ada di halaman Ringkasan Order sebelum melanjutkan pembayaran.
Sedangkan untuk syarat dan ketentuannya adalah promo berlaku pada hari Jumat-Minggu (16/8-18/8). Ingat ya, promo dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat. Berlaku untuk seluruh judul film yang ada di aplikasi TIX ID, termasuk jika ada jadwal film Presale.
Promo diskon hanya untuk 1 (satu) tiket pertama. Jika membeli lebih dari 1 (satu) tiket, maka tiket kedua dan berikutnya dikenakan harga normal (lihat tabel simulasi promo di bawah). Berlaku untuk studio Reguler (2D/3D) dan IMAX. Tidak berlaku untuk studio The Premiere.
Dapat menggunakan semua metode pembayaran yang ada di aplikasi TIX ID (saldo DANA, Kartu Debit/Kredit berlogo Visa atau Mastercard). Berlaku untuk semua lokasi Cinema XXI di seluruh Indonesia yang terdapat di aplikasi TIX ID.
Pastikan Anda sudah menggunakan aplikasi TIX ID dengan versi terbaru (versi 1.16.1 ke atas untuk perangkat iOS dan versi 1.18.0 ke atas untuk perangkat Android). Promo hanya dapat digunakan sebanyak 1 (satu) kali untuk 1 (satu) pengguna TIX ID selama periode promo.
Kuota promo terbatas setiap harinya. Setelah kuota promo terpenuhi, promo akan secara otomatis dihentikan oleh sistem.
Apabila terjadi pembatalan atas transaksi yang sukses dan atau telah mendapatkan kode booking, baik pembatalan yang disebabkan oleh pihak bioskop ataupun TIX ID, maka pengguna tidak bisa mendapatkan promo yang sama kembali selama periode promo berlangsung.
Promo dapat digabungkan dengan voucher dan mengikuti syarat dan ketentuan penggunaan dari masing-masing voucher. TIX ID berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pengguna.
TIX ID berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabilan diduga terjadi tindakan kecurangan yang dilakukan oleh pengguna yang dapat merugikan pihak TIX ID.
Syarat dan ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan merupakan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan TIX ID
Ayo pecinta film jangan sampai melewatkan promo menarik ini! (*/mil)

Exit mobile version