Buruan Ada Pomo Tiket Pesawat Hingga Rp800 Ribu

AKHIR pekan sebentar lagi ditambah memperingati Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia, nikmati liburan akhir pekan bersama keluarga. Traveloka memberikan diskon pesawat 10 persen sampai dengan Rp800 ribu untuk semua rute domestik dengan penerbangan dengan maskapai Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, dan NAN Air.
Dilansir dari Traveloka App, promo ini berlaku dari 15-20 Agustus 2019 dengan memasukkan kode promo FLDM15AUG. Berlaku untuk pemesanan melalui Traveloka Appversi minimum 2.15.0 (Android/iOS).
Adapu. syarat dan ketentuannya ialah, kupon diskon 10 persen sampai dengan Rp800 ribu dengan transaksi minimum Rp1,5 juta pada satu nomor pemesanan. Berlaku untuk semua penerbangan domestik dengan maskapai Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, dan NAM Air
Tidak berlaku untuk pemesanan paket pesawat + hotel, hanya berlaku untuk pemesanan melalui TravelokaApp versi minimum 2.15.0 (Android/iOS)Berlaku untuk semua metode pembayaran periode booking 15-20 Agustus 2019, dan periode penerbangan bisa kapan pun.
Promo ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya, harga spesial tergantung pada ketersediaan kursi dan dapat berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Traveloka berhak penuh untuk mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. (*/mil)

Exit mobile version