Deretan Promo Diskon 17 Agustus 2019

SELAIN berburu barang diskon, Anda juga dapat menikmati makanan dan minuman dengan harga promo. Berbagai gerai makanan dan minuman memberikan diskon khusus HUT RI ke-74 pada 17 Agustus 2019.
Tak cuma makanan dan minuman, di Hari Kemerdekaan Indonesia ini ada banyak label busana, sepatu, dan aksesori yang memberikan harga menarik buat Anda. Diskon khusus yang seru untuk diburu hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74.
Deretan promo makanan dan minuman pada 17 Agustus 2019. Seperti, McDonald’s, setiap pembelian drive thru Paket Hemat Large di gerai McD, Anda akan mendapatkan gratis Paket Hemat Burger Sambal Ijo ukuran medium. Bila bertransaksi minimal Rp90 ribu juga bisa mendapatkan aksesoris berupa bantal, pouch, atau Teh Botol Sosro ukuran 1 liter. Promo ini berlaku dari tanggal 15-17 Agustus 2019, dari jam 14.00-17.00 WIB.
Ichiban Sushi, menyambut kemerdekaan Indonesia, Anda bisa menikmati Katsu Roll, Katsu Spicy Cheese Roll dan 2 Ocha, seharga Rp45 ribu untuk dua orang. Promo berlangsung dari tanggal 1-31 Agustus 2019 dan berlaku di seluruh outlet Ichiban Sushi.
Richeese Factory, di sini menawarkan promo spesial kemerdekaan untuk pembelian 2 paket Combo Duo Fire Chicken dengan harga Rp74 ribu. Promo ini berlaku dari 15-16 Agustus 2019 pukul 11.00-17.00 di seluruh outlet.
Baskin Robbins, diskon 50+24 persen setiap pembelian produk fresh pack menggunakan Kartu Kredit Bank Mega. Promo berlaku dari tanggal 15-18 Agustus 2019.
Tak hanya itu, makan di CFC dapatkan promo spesial untuk pembelian 5 pcs ayam dan bonus gratis 3 pcs Coca-Cola. Promo ini berlaku untuk 16-31 Agustus 2019. Selanjutnya, J.CO Indonesia menyambut hari kemerdekaan Indonesia juga memberikan promo spesial.
GoFood, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia, pesan makanan dari GoFood Festival ada sesuatu yang spesial yaitu menu serba 8 & 17 Ribu dari tanggal 12-18 Agustus 2019. Khusus untuk tanggal 16-18 Agustus 2019 setiap kamu datang ke GoFood Festival ada GoPay cashback 74 persen.
Tak ketinggalan, Geprek Bensu restoran milik Ruben Onsu ini menggeber promo spesial bagi pelanggan yang datang berdua dan memakai baju warna merah dan putih.
Pelanggan yang memakai baju merah dan membeli paket Geprek Bensu Leleh akan mendapat gratis paket Geprek Bensu bagi yang pakai baju putih. Promo berlaku pada 16-18 Agustus 2019 dan di seluruh outlet geprek bensu, baik Indonesia maupun Hongkong.
Roti’O, bagi penggemar Roti O, jangan lewatkan promo spesial hanya dengan Rp 17 ribu dapat dua roti. Promo ini berlaku di semua outlet Roti’O termasuk pembelian di GoFood. Promo spesial juga bisa digabungkan dengan promo lainnya seperti promo OVO, GoPay, dan DANA.
Jadi, pelanggan bisa mendapatkan promo double. Promo Roti O berlaku 12-17 Agustus 2019 dan di seluruh outlet nasional Roti O, baik bandara maupun non bandara.
BreadTalk juga ikut andil menebar promo manjakan pelanggan selama HUT RI. Pelanggan bisa mendapatkan sembilan roti BreadTalk atau satu cookies hanya dengan harga Rp74 ribu. Promo ini berlangsung 19-23 Agustus 2019 dan di seluruh outlet BreadTalk Indonesia.
Promo terbatas setiap outlet dan hanya untuk roti pilihan. Untuk pilihan cookies, konsumen bisa mendapatkan Golden Nastar, Kastengel, atau Cheese Ball. Maksimal pembelian satu transaksi/customer dan harga dapat berbeda untuk di luar Pulau Jawa, Bandara dan Jayapura
Kalau belum puas belanja, jangan lupa juga untuk berburu diskon seru dan promo harga menarik saat HUT RI di 17 Agustus 2019. Ada berbagai produk lifestyle seperti baju, sepatu, dan aksesori yang bisa Anda dapatkan dengan harga promo diskon HUT RI.
Wakai, sepatu santai Wakai juga memberikan diskon khusus kemerdekaan. Tahun ini khusus tanggal 17-18 Agustus 2019, Wakai memberikan diskon 45 persen untuk semua produknya.
Sports Station, berburu berbagai peralatan dan perlengkapan olahraga di Sports Station juga bakal memberikan diskon seru. Di sini Anda bakal mendapat diskon 50 persen untuk pembelian kedua. (*/mil)

Exit mobile version