Pempek Ampera Tunggul Hitam Luncurkan 2 Menu Kekinian

KEDAI Pempek Ampera Tunggul Hitam Cabang Palembang di Jalan Kemayoran Tunggul Hitam Dadok Tunggul Hitam, Padang Utara telah dikenal dengan kelezatan hidangan pempek khas Palembang yang mampu bikin ketagihan banyak orang.
Sebagai pemilik Pempek Ampera Tunggul Hitam Cabang Palembang, pria yang akrab disapa Joko ini merekomendasikan sejumlah menu menggiurkan. Diantaranya, ayam penyet pedas gila, ayam penyet gunung singgalang.
“Sekarang pempek ampera tunggul hitam ada menu baru yaitu ayam penyer pedas gila dan ayam penyet gunung singgalang,” kata Joko saat dihubungi Posmetro, Jumat (16/8).
Jika ayam penyet pedas gila lengkap dengan pedasnya yang nampol gila. Beda pula dengan ayam penyet gunung singgalang, menu yang satu ini dilengkapi dengan pendamping sayur-sayuran dan nasi putih ditambah kerupuk. Bayangkan saja, dalam satu piring berbagai macam rasa bisa menggoyah lidah, sungguh terasa nikmat.
“Kalau ayam penyet pedas gila, pedasnya itu gila banget sampai level teratas. Kalau yang singgalang, dia sedang (tingkatan levelnya, red). Sambalnya ada sayurnya dan garnis smua ayam penyet itu lengkap, ada sayur kol, timun, terong, tempe, tahu sama tomat,” ucap pria berkulit putih itu.
Menu seperti ayam penyet pedas gila dan singgalang ini tidak kalah menariknya, karena selain ayamnya di geprek ternyata juga dilumuri dengan telor ceplok. Bagi penggemar ayam penyet tentu wajib menjajal menu tersebut. Uniknya lagi, menu ini hanya dibanderol dengan harga yang sangat murah yakni Rp18 ribu seporsi.
“Harganya perporsi hanya Rp18 ribu, itu sudah sama nasi putih plus kerupuk. Rasanya harga segitu murah banget dengan rasa yang istimewa,” tutur Joko.
Masih belum puas, Anda bisa coba pempek dengan pilihan lengkap mulai dari pempek kapal selam, pempek paket, pempek lenjer, tekwan, pempek adaan, pempek lenjer, pempek kulit, pempek crispy, pempek paket besar, pempek panggang, hingga pempek pistel.
Soal harga? Tak usah khawatir pasalnya untuk menu-menu pempek tersebut, kedai Pempek Ampera Tunggul Hitam Cabang Palembang punya harga yang spesial dan terjangkau buat Anda semua.“Rasanya gurih dengan harga pas dikantong, di gofood sudah lengkap semua,” sambung Joko. (mil)

Exit mobile version