Hari Terakhir Promo TIX.ID Birthday 50 Persen

PROMO TIX.ID diskon 50% kembali digelar untuk menyambut hari ulang tahun pertama TIX ID.
Promo diskon 50% untuk tiket nonton bioskop berlaku selama dua hari saja.
Brithday promo diskon dari TIX.ID akan digelar pada Sabtu (23/3) dan Minggu (24/3).
Promo brithday diskon 50% ini hanya dikhususkan untuk pembelian tiket pertamamu dengan aplikasi pemesanan TIX.ID. Pembelian tiket pertama ini untuk menonton film apapun di seluruh Cinema XII favoritmu.
Syarat dan ketentuan promo TIX.ID brithday promo yakni, promo hanya berlaku pada 23 dan 24 Maret 2019. Promo ini akan dimulai pukul 10.00 WIB. Hanya berlaku untuk pembelian satu  tiket pertama dan tidak berlaku kelipatan. Jika membeli tiket kedua, maka akan dikenakan harga normal.
Kemudian, hanya berlaku untuk studio regular/ Imax dan tidak berlaku untuk studio The Premiere. Promo ini wajib menggunakan metode pembayaran Dana.
Serta, berlaku untuk semua judul film dan jam tayang yang ada di aplikasi TIX ID pada saat promo berlangsung.
Berlaku untuk semua lokasi Cinema XXI di seluruh Indonesia yang terdapat di aplikasi TIX ID.
Promo tersebut hanya dapat digunakan sebanyak satu kali untuk satu orang pengguna TIX ID setiap minggunya. Kuota promo pun terbatas, setelah kuota terpenuhi maka promo akan secara otomatis dihentikan oleh sistem. Selain itu, berlaku untuk tiket presale.
Yuk, buruan ajak teman Anda pesan tiket lewat TIX.ID dan dapatkan diskon 50%. Jangan sampai kehabisan kuota promo tiket nonton film dari TIX.ID kali ini. Save the date, guys! tiket bisa dibeli mulai dari pukul 10.00 WIB sampai batas kuota terpenuhi. (*)

Exit mobile version