Ayo Serbu, Gramedia Berikan Potongan Harga Rp45 Ribu

DALAM rangka 45 tahun Gramedia Pustaka Utama (GPU), kini Gramedia kembali hadir dengan memberikan promo spesial dengan potongan harga sebesar Rp45 ribu. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian buku terbitan Gramedia minimal transaksi hanya Rp145 ribu.
“Diskon dengan potongan harga Rp45 ribu ini berlaku dari tanggal 21 Maret sampai 31 Maret 2019 di Gramedia seluruh Indonesia,” kata karyawan Gramedia, Tia, kemarin.
Dengan penawaram ini, menurut Tia, Gramedia ingin memberikan kemudahan kepada konsumen memiliki ragam buku berkualitas terbitan GPU. Dia menyebut, asa sejumlah buku best seller dari penerbit itu yang disediakan dalam harga promo tersebut.
Buku berjudul Mendaki Tangga yang Salah karangan Eric Barker, Kekuatan Berpikir Positif, Waktunya Berkembang, Nabung Saham Sekarang karangan Ellen May disediakan program promo tersebut.
Tersedia juga buku tips belajar masak, dan tips program hamil untuk calon ibu. Seperti, buku berjudul Home Cooking ala Xander’s Kitchen, Cooking With Love, Bekal Sekolah Anak, Dapur Bekal, serta berbagai buku terlariz lainnya.
Tia mengatakan antusiasme konsumen dalam program diskon tersebut terlihat sejak promo pertama kali berlaku, yaitu pada hari 21 Maret 2019 kemarin.
“Promo ini sangat menarik sekali dan jarang dilaksanakan, oleh sebab itu bagi customer yang belum mengoleksi buku GPU berlogo Gm segera ke Gramedia Padang sebelum jatuh tempo promo,” tutupnya. (mil)

Exit mobile version