Promo BreadTalk CASHBACK 20 Persen dengan GO-PAY

SAAT lagi bete enaknya ngemil biar happy. Nah, jangan sampai Anda makin bete karena bingung milih cemilan. Mendingan mampir ke BreadTalk terdekat buat beli roti yang bisa bikin seneng lagi. Apalagi sekarang ada promo BreadTalk CASHBACK 20% tiap bayar pakai GO-PAY. Buruan ke BreadTalk terdekat sekarang juga! Promo ini cuma sampai 3 May 2019, lho!
Yuk, baca syarat dan ketentuan dari promo BreadTalk Cashback 20% di antaranya, khusus pembayaran di tempat menggunakan GO-PAY dapat cashback maksimal Rp20 ribu/transaksi. Maksimalnya untul 1 kali transaksi/pengguna/rekan usaha/hari.
Promo tersebut berlaku 1 kali/perangkat dan IP/hari. Menariknya, berlaku di semua outlet (Kecuali BreadTalk Grand Palu Mall). Transaksi mininumnya sebesar Rp30 ribu saja. Setelah itu, cashback akan diterima maksimal dalam 1×24 jam.
Ingat ya, promo berlaku setiap hari, dan promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Selsin itu, GO-PAY juga berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
Oh iya, Anda sudah tau belum cara pakai GO-PAY? Jangan sampai Anda celingak-celinguk di depan depan kasir! Ini caranya:
Cara bayar pakai GO-PAY di mesin EDC yakni, buka aplikasi GO-JEK dan klik “Bayar”. Lalu, scan kode QR pada struk pembelian yang diberikan oleh kasir. Pastikan jumlah pembayaran sudah sesuai ya.
Kemudian, masukkan PIN GO-PAY Anda, dan tunggu transaksi sampai sukses!
Sebelum bayar, pastikan juga Anda sudah install aplikasi GO-JEK dan isi saldo GO-PAY! Sudah tau kan kalau cara isi saldo GO-PAY? Gampang banget dan bisa dari mana saja lho! Jangan lupa pastikan PIN Anda sudah terpasang, ya.
Promonya menarik banget loh! Sayang kalau dilewatin. Makanya, kasih tau kabar baik ini ke semua temen Anda yang ada di dunia ini, karena promo GO-PAY lebih seru kalau dinikmatin rame-rame! Buruan ajakin temen, saudara, pacar dan siapapun yang Anda mau ajak untuk nikmatin promo BreadTalk!
Untuk Info lebih lanjut, hubungi Customer Service GO-PAY di 1500-304 atau email ke cs@go-pay.co.id. (*)

Exit mobile version