Belanja di Ramayana Dapat Cashback Hingga Rp50 Ribu

PLATFORM pembayaran dompet online DANA memberikan diskon khusus bagi para penggunanya yang berbelanja di Ramayana Plaza Andalas (PA) Kota Padang.
Promo dari DANA ini berupa cashback hingga 50% dengan melakukan pembayaran menggunakan kode QR pada aplikasi DANA. Promo ini berlaku untuk Anda yang melakukan pembelian di Ramayana ini berlaku hingga 31 Desember 2019 mendatang.
Maksimum cashback yang diberikan oleh DANA dan Ramayana sebesar Rp25 ribu per transaksi. Cashback 50 juga berlaku di Ramayana seluruh Indonesia tanpa minimum transaksi.
“Pastinya banyak promo di Ramayana di akhir pekan ini, caranya tinggal download aplikasi DANA. Karena, ada paket hemat Rp50 ribu,” kata Manager Store Ramayana, Alex Sandi, kemarin (15/3) saat digubungi.
Seperti dikutip melalui dana.id, berikut syarat dan ketentuan promo cashback hingga 50% di Ramayana dan Robinson yakni, Cashback 50% ini berlaku jika Anda melalukan pembayaran menggunakan kode QR pada aplikasi DANA dan harus menggunakan mesin scan DANA yang terdapat di kasir merchant.
Kemudian, promo ini hanya berlaku untuk Satu user dan satu device. Tentunya, cashback 50% akan direset setiap hari Senin disetiap minggunya. Maksimum cashback Rp25 ribu pertransaksi.
Selain itu, penggunaan cashback berlaku hanya untuk 1 (satu) akun per minggu, per merchant. Nah, cashback bisa didapatkan tanpa minimum transaksi. Tidak perlu khawatir, apabila user menggunakan voucher, cashback akan tetap didapat.
Menariknya, cashback 50% berlaku di Ramayana dan Robinson seluruh Indonesia. DANA berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindakan kecurangan atau penyalahgunaan dari pengguna.
Untuk verifikasi, DANA berhak untuk meminta identitas KTP dan foto diri jika diperlukan. Perlu dicatat ya, syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. (mil)

Exit mobile version