Matahari Gelar Promo Jumbo Sale

MATAHARI Departement Store kembali menggelar diskon bertajuk Jumbo Sale. Semua produk baik pakaian anak-anak, remaja dan dewasa promo hingga 75%.
Promo besar-besaran ini sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal dua bulan lagi. Dengan program Jumbo Sale ini, kebanyakan produk Matahari Departement Store turun harga hingga setengahnya.
“Beberapa artikel ada yang Rp99 ribu dapat dua item, harga satu item Rp119 ribu jadi Rp Rp129 ribu dapat dua item, ada pula normalnya Rp139 ribu tinggal Rp79 ribu,” ujar SPG Matahari Departement Store SPR, Dian, kemarin.
Jumbo Sale yang digelar serentak hampir seluruh Matahari Departement Store di Indonesia ini nyatanya mampu menarik minat customer dari berbagai kalangan usia. Terlihat sejak siang baik remaja maupun dewasa telah memadati spot-spot promo yang ada.
Seperti produk dengan merek Logo yang memberikan penawaran menarik Rp99 ribu dapat dua item tersebut juga telah dikerumuni para remaja. Selain itu ada pula diskon menawan lainnya misalnya saja merek C2, AKO, Ninety Degrees, connexion, Body Talk diskon 20%. Sedangkan beragam merek lainnya diskon 30%, 50%, dan 70%.
“Jumbo Sale sekaligus dalam rangka clerance sale menyongsong lebaran, karena nanti bakal ada produk baru sehingga barang yang ada saat ini diskon besar-besaran,” terang Dian.
Dian menambahkan, seperti namanya Jumbo Sale adalah program promo besar-besaran, bahkan tidak hanya item lama namun new arrival juga banyak yang masuk dalam list promo tersebut.
“Masyarakat yang sedang mempersiapkan lebaran dan mengejar diskon besar lebih baik belanja sekarang, karena selian diskon gede-gedean, bahkan Jumbo Sale banyak produk New Arrival,” tandasnya. (mil)

Exit mobile version